41 Fakta Seks Manusia di Dunia



41 Fakta Seks Manusia di Dunia, Fakta di bawah ini tentunya di ambil dari berbagai sumber terpercaya dan bukan asal - asalan saja. SEJUTAFAKTA.BLOGSPOT.COM melakukan pencarian fakta dari Google, Sosial Media, dan buku - buku yang terpercaya. Oke langsung saja silahkan baca di bawah ini......

Baca juga : 2 Operasi Vagina Akibat Kemasukan Benda Asing

41 Fakta Seks Manusia di Dunia :

1. Di Jamaika seks sesama lelaki (homo) dihukum sampai 10 tahun penjara, sedangkan seks sesama perempuan (lesbian) diperbolehkan.

2. Singapura memiliki hari libur untuk seks, alasannya untuk meningkatkan angka kelahiran nasional. Yang di sebut "National Night" (Malam Nasional).

3. Aktris peraih Oscar, Whoopi Goldberg, pernah bekerja sebagai operator layanan telepon seks.

4. Korea Selatan adalah negara asia pertama yang melegalkan pengebirian kelamin secara kimia untuk pelaku pemerkosaan / kejahatan seks.

5. Menurut survei HuffingtonPost, hal terpenting bagi pria adalah makanan, selanjutnya mobil, dan seks menempati angka 7.

6. Pria yang berselingkuh dan melakukan hubungan seks di luar nikah lebih beresiko terkena serangan jantung. [University Of Florence]

7. Dalam urusan seks, pria memikirkannya setiap 28 meniti, sedangkan wanita hampir setiap satu jam dalam sehari. [Survei di Ohio State Univ]

8. Dalam RUU militer di AS, mengizinkan tentaranya berhubungan seks dengan binatang. [cnsnews.com]

9. Pada sebuah desa di Bolivia, jika ada yang memperkosa wanita maka hukumannya adalah di kubur hidup-hidup.

10. Malcolm J. Brenner pernah berhubungan seks dengan lumba-lumba dan Ia menulis buku tentang hal itu. Buku itu berjudul "Wet Goddess"

11. Seorang yang belum berani menikah tapi sudah berani melakukan hubungan seks cenderung memiliki IQ rendah.

12. Gamer perempuan cenderung memiliki tingkat seks 34 persen lebih besar dari pada perempuan non-gamer. [Wikipedia]

13. Sebagian besar remaja yang melakukan hubungan seks pra-nikah berasal dari keluarga yang kurang harmonis.

14. Corn Flakes di temukan oleh Jhon Harvey Kellog sebagai terapi untuk mengurangi libido seks pasiennya di abad ke-19.

15. Petinju Muhammad Ali puasa seks selama 2 bulan sebelum bertanding, dan ia mengklaim hal itu lah yang membatnya tak terkalahkan di ring.

16. Dewan kota Mumbai, India, melarang manekin (patung peraga buasana) berpakaian dalam di toko - toko karena diduga dapat mendorong kejahatan seks.

17. Lagu "Supernatural" oleh Kesha adalah lagu yang menceritakan tentang dia saat melakukan hubungan seks dengan hantu.

18. Pria dan wanita memiliki hasrat yang sama dalam hubungan seks. Bedanya, wanita lebih sensitif dan tertutup, sedangkan pria lebih ekspresif saat berbicara seks.

19. Wanita dapat hamil kapan saja jika berhubungan seks tanpa alat kontrasepsi, karena sperma masih dapat hidup beberapa hari setelah hubungan seks.

20. Mengecek twitter atau facebook lebih menarik dari pada godaan seks dan merokok. [Survei Fakultas Bisnis Univ. Chicago]

21. Sekitar 0,6 persen dari kematian mendadak, meninggal saat melakukan hubungan seks dengan selingkuhannya. [Bayfor College of Medicine di Houston]

22. Berpelukan dengan boneka beruang (teddy bear) dapat melepaskan hormon endorfin dengan jumlah yang sama di saat berhubungan seks.

23. Menurut sebuah studi di AS, perempuan yang suka merokok cenderung memiliki pasangan seks lebih banyak di bandingkan dengan yang tidak merokok.

24. Siderodromophilia adalah gairah akan naik kereta api. Penderita biasanya ingin berhubungan seks di dalam kereta api.

25. Seks yang hebat dapat menghapus memori wanita sementara.

26. Berpikir tentang "Seks Sementara" akan meringankan dorongan untuk buang air kecil dalam keadaan darurat.

27. 94% orang inggris rela hidup tanpa seks dari pada kehilangan ponsel.

28. Eksibisionisme adalah kelainan seks, dimana penderita suka memperlihatkan organ kelaminnya pada orang yang tak ingin melihatnya.

29. Peminum kopi lebih baik dalam berhubungan seks dari pada non-peminum kopi.

30. Di desa Kreung, Kamboja, seks pra-nikah adalah salah satu tradisi. Bahkan setiap ayah membangun gubug kusus untuk mesum putrinya.

31. Di kota Cartagena, Kolombia Utara, ada tradisi di mana para remaja laki - laki secara rutin berhubungan seks dengan keledai. [VIVAnews]

32. Di Bakersfield, California, adalah ilegal untuk berhubungan seks dengan setan (iblis) tanpa menggunakan kondom.

33. Tahukah Anda bahwa Nurnaningsih di anggap sebagai bom seks pertama di Indonesia pada tahun 1954.

34. Di Distrik Akihabara Jepang, ada toko yang menyewakan wanita sebagai teman tidur, tetapi dengan satu aturan, tanpa seks.

35. Di jaman Inggris kuno seseorang tidak bisa berhubungan seks, kecuali memiliki izin tertulis dari sang raja.

36. Sejak tahun 1969, Undang - undang Jerman memperbolehkan manusia berhubungan seks dengan hewan. [VIVAnews]

37. Berhubungan seks minimal satu kali dalam seminggu dapat meningkatkan kadar IgA, yaitu antibodi yang memerangi penyakit. [Studi di Wilkes University]

38. Ternyata! Seks membuat orang lebih bahagia daripada uang. -menshealth-

39. Pria yang tidak merokok melakukan kegiatan seks 2 kali lebih banyak daripada pria yang merokok, dan kepuasannya pun lebih tinggi.

40. Seks adalah cara hebat untuk melepaskan ketegangan, karena otak akan melepaskan senyawa kimia dopamin yang membuat Anda akan merasa senang.

41. Mengantisipasi seks dapat membuat rambut seseorang (kepala, jenggot, dll) tumbuh lebih cepat.

Nah itulah 41 Fakta Seks Manusia di Dunia, jadi tambah pengetahuan bukan? Dari fakta - fakta di atas ternyata banyak yang menunjukkan bahwa berhubungan seks yang di lakukan dengan tidak sebagaimana mestinya dapat menimbulkan efek - efek negatif bahkan hingga berujung dengan ancaman jiwa atau kematian.

Semoga menjadi informasi yang berharga bagi Anda. Dari fakta tersebut tentunya ada yang baik dan ada yang buruk, yang baik patut untuk di contoh dan yang buruk sebaiknya di jadikan pengetahuan saja jangan sampai di terapkan di kehidupan sehari - hari apa lagi adat kita adat timur.

Semoga menjadi informasi yang berharga bagi Anda. Baca juga fakta - fakta yang lain, yang akan membuat pengetahuan Anda lebih luas.
Terima kasih.

Terbaru: 6 Kecelakan Tragis Pesawat Terbang Selama Tahun 2014

Related Posts:

0 Response to "41 Fakta Seks Manusia di Dunia"

Post a Comment

Hay sobat, jangan lupa tinggalkan komentar ya, karena komentar sobat sangat bermanfaat bagi kelangsungan blog ini.
Berkomentarlah dengan bijak tanpa menyinggung pihak lain, tanpa unsur sata dan pornografi.