Mengerikan, Pria Ini Meninggal Karena Gigitan Cinta Pacarnya



Mengerikan, Pria Ini Meninggal Karena Gigitan Cinta Pacarnya - Love bite alias gigitan Cinta merupakan tanda bahwa dia adalah miliknya seorang, tanda kasih sayang dan tanda cinta. Tapi tahukah Anda, gigitan cinta juga dapat berakibat fatal loh, bahkan dapat mengakibatkan kematian.

Seperti yang dialami seorang remaja laki-laki asal Meksiko ini, Ia tewas akibat gigitan cinta pada lehernya yang membekas dan membentuk gumpalan darah. Sehingga menyebabkan dia menderita stroke fatal.

Remaja naas yang diketahui bernama Julio Marcias Gonzales yang masih berusia 17 tahun ini mulai mengalami kejang-kejang saat ia duduk di meja makan dengan keluarganya.

Paramedis pun bergegaske rumah keluarga Gonzales di Lztapalapa, Mexico City. Tetapi, paramedis tidak mampu menyelamatkan nyawa laki-laki remaja tersebut, karena gigitan cinta pacarnya telah membuatnya menderita stroke fatal hingga membuatnya meninggal.

"Isapan saat terjadi karena gigitan asmara, yang menyebabkan darah pada pembuluh yang terkena mengalami pembekuan. Sehingga aliran ke otak Julio tidak berjalan," Uujar dokter yang memeriksa Gonzales.

Setelah kejadian itu terjadi, pacar Gonzales yang merupakan seorang wanita berusia 24 tahun, dilaporkan telah menghilang, setelah orang tua Julio menyalahkan dirinya atas kematian anak mereka.

Mengerikan, Pria Ini Meninggal Karena Gigitan Cinta Pacarnya
Sumber: Indozone

Related Posts:

0 Response to "Mengerikan, Pria Ini Meninggal Karena Gigitan Cinta Pacarnya"

Post a Comment

Hay sobat, jangan lupa tinggalkan komentar ya, karena komentar sobat sangat bermanfaat bagi kelangsungan blog ini.
Berkomentarlah dengan bijak tanpa menyinggung pihak lain, tanpa unsur sata dan pornografi.