Heboh..! Wanita Ini Janji Bakal Buat Video Bokep Bersama Pacar Jika Indonesia Kalahkan Thailand


Piala AFF Suzuki Cup telah bergulir sampai ke babak Final. Dengan perjuangan tanpa kenal lelah, Timnas Indonesia akhirnya mendapatkan tiket melaju ke babak final setelah mengalahkan Vietnam di babak semi final.

Di laga final leg pertama yang diselenggarakan pada tanggal 14 Desember 2016 di setadion Pakansari, Bogor, Anak Asuh Alfred Riedl bertemu dengan musuh terberatnya Thailand yang sejak awal bergulirnya Piala AFF Suzuki Cup tidak pernah kebobolan.

Perjuangan Andik dan kawan-kawan tersebut didukung dengan penuh semangat oleh warga Indonesia, mereka berbondong-bondong ke Stadion Pakansari untuk memberikan suport langsung kepada Timnas. Mereka yang tidak kebagian tiket masuk pun rela menonton layar lebar di luar stadion. Harapan mereka hanya satu, Timnas Indonesia menang atas Thailand.

Namun tahukah Anda, dibalik semangat warga Indonesia dalam mendukung kesebelasan Timas Indonesia, ternyata ada juga warga Indonesia yang malah sebaliknya.

Sebelum laga Indonesia VS Thailand, lewat akun Facebook, seorang wanita bernama Ery Setiyaningsih malah menantang perjuangan Indonesia dengan kata-kata berbahasa jawa, seperti ini:

"Indo Ra mungungkin menang.. Nk Indonesia menang aku rep gae video bokep mbi pacarku, terus tak upload nyang akunku."
Yang artinya dalam bahasa Indonesia sepenting ini:
"Indo tidak mungkin menang.. Jika Indonesia menang aku akan buat video bokep dengan pacarku, dan akan aku upload ke akunku."

Kata-kata tidak pantas itupun akhirnya menjadi viral di media sosial facebook dan membuat warga Indonesia geram. Status itupun mendapat banyak respon negatif dari pengguna Facebook, hingga akhirnya terbentuk halaman Facebook bernama "Hancurkan Ery Setiyaningsih".

Status tersebut viral dan membuat masyarakat Indonesia geram, dan dalam pertandingan leg pertama laga final tersebut akhirnya Indonesia berhasil mengalahkan Thailand dengan sekor Indonesia 2-0 Thailand. Janji Ery Setiyaningsih pun ditagih oleh netizen.

Bukannya menepati janji, Ery malah menyakal lewat status bahwa Ia yang membuat status tersebut, Ia malah membuat pernyataan bahwa statusnya itu bukan buatannya sendiri, melainkan dibajak temannya.

Ery juga meminta maaf dalam status berikutnya, namun permintaan maaf tersebut tidak di respon oleh pengguna Facebook.

Setelah permintaan maaf tidak dihiraukan masyarakat Indonesia, akun Facebook bernama Ery Setiyaningsih menghilang dan tidak ada di Facebook. Jika Anda mencari di Facebook yang muncul adalah akun palsu Ery Setiyaningsih.

Entah siapa orang dibalik akun bernama Ery Setiyaningsih yang telah tidak ada tersebut, yang pasti status tersebut sangat tidak pantas untuk perjuangan Timnas Indonesia.

Kabarnya pemilik akun facebook bernama Ery Setiyaningsih tengah di lacak polisi.

Artikel beserta foto di atas bersumber dari halaman Facebook " Hancurkan Ery Setiyaningsih ". Keep Support Timnas Indonesia..!

Related Posts:

0 Response to "Heboh..! Wanita Ini Janji Bakal Buat Video Bokep Bersama Pacar Jika Indonesia Kalahkan Thailand "

Post a Comment

Hay sobat, jangan lupa tinggalkan komentar ya, karena komentar sobat sangat bermanfaat bagi kelangsungan blog ini.
Berkomentarlah dengan bijak tanpa menyinggung pihak lain, tanpa unsur sata dan pornografi.