Wanita Meninggal Akibat Seks Dengan Anjing


Seorang Wanita Meninggal Akibat Seks Dengan Anjing - Lazimnya, melakukan hubungan intim alias sex manusia dengan manusia, anjing dengan anjing, babi dengan babi, dst. Lha ini malah manusia malah melakukan hubungan seks dengan anjing. Seperti yang dilakukan seorang perempuan usia 43 tahun dari negara Irlandia ini.

Perempuan yang sudah mempunyai 4 orang anak ini melakukan hubungan seks dengan seekor anjing gembala dari ras German Shepherd yang tubuhnya lumayan besar. Dia melakukan hal gila ini karena diminta temannya yang bernama McDonnell, laki-laki pria yang mempunyai anjing itu.

(Baca Juga : Pelangi Terbalik, Fenomena Unik Bikin Heboh)

Beberapa jam sesudah melakukan hubungan seks gila tersebut, perempuan yang tidak disebutkan namanya ini mengalami anaphylaxis atau reaksi alergi yang berlebihan. Ia mengalami sesak napas dengan disertai gejala mirip alergi kacang, namun sangat parah dan harus dilarikan ke Mid-Western Regional Hospital di Limerick, Irlandia.

Reaksi alergi yang dialaminya terlalu parah, hingga akhirnya ia sama sekali tidak bisa bernapas. Dikutip dari Thejournal, perempuan yang belakangan diketahui punya kecenderungan fetish atau perilaku sex yang menyimpang ini akhirnya meninggal dunia.

Peristiwa tragis ini bermula dari perjumpaannya dengan sesama kaum fetish, yakni seorang laki-laki 57 tahun bernama Sean McDonnell di sebuah forum internet.McDonnell merupakan pemilik anjing gembala yang sekaligus menyuruh si perempuan bersetubuh dengan anjing tersebut. Sebagai pemilik anjing, McDonnell akhirnya diadili dengan ancama penjara seumur hidup yang hukumannya diputuskan baru-baru ini.

Sungguh menyimpang dan gila!!!
Kalau seperti ini berarti manusia sama saja seperti hewan, dan tak lebih dari seekor anjing. Terimakasih telah berkunjung dan membaca artikel ini.

(Baca Juga : Fenomena Mengerikan, Awan Berbentuk Tangan Berapi. Benarkah Ini Tangan Tuhan?)

Gambar by: thefederalist-gary,blogspot,com
(Perhatian!!! Gambar bukan pelaku sebenarnya)

Related Posts:

0 Response to "Wanita Meninggal Akibat Seks Dengan Anjing"

Post a Comment

Hay sobat, jangan lupa tinggalkan komentar ya, karena komentar sobat sangat bermanfaat bagi kelangsungan blog ini.
Berkomentarlah dengan bijak tanpa menyinggung pihak lain, tanpa unsur sata dan pornografi.