Sedang Hamil 5 Bulan, Perut Model Sexy Ini Tetap Six Pack


Chontel Duncan, seorang model sexy yang berasal dari Australia ini kini sedang menjadi perbincangan viral di sosial media. Pasalnya model yang dikabarkan tengah hamil 5 bulan ini tetap terlihat langsing dan sexy. Bahkan perutnya malah terlihat Six Pack dan tidak terlihat seperti ibu yang sedang hamil lainnya, yang akan alami pembesaran.

Tentu saja, kabar kehamilan mantan finalis Miss Universe Australia tahun 2009 ini pun langsung menjadi kontroversi dikalangan netizen di dunia maya. Terlihat pada beberapa foto, ia sangat terlihat seperti sedang tidak hamil, malahan ia sempat unggah foto bersama perempuan yang sedang hamil 5 bulan seperti dirinya yang kelihatan gendut.

Dari akun Instagram tersebut, ia kerap membagikan foto dan kegiatan olahraga yang memang menjadi hal yang ia sukai saat ada waktu luang. Pada foto tersebut sepertinya Chontel ingin memperlihatkan jika setiap wanita yang sedang hamil akan berbeda-beda.

Walaupun kehamilan tersebut memang berbeda-beda, akan tetapi bukan jadi ada kelainan atau appaun itu, melainkan pola makan dan pola hiduplah yang bisa mempengaruhinya. Sehingga, Chontel ingin memperlihatkan dengan rajin olehraga di saat hamil ia bisa sehat seperti biasa.


Dari komentar netizen di Foto Chontel Duncan tersebut, ada yang percaya ia sedang hamil dan tak sedikit yang tidak percay ahal ini. Seperti salah satunya komentar dariseorang netizen bernama swagnugget21, "Ini merupakan cewek yang terlihat jorok dengan abs dan juga tengah hamil, ia ia memiliki abs bagus tetapi diet kalorinya sangat ketat," Ada juga dari netizen yang mendukung apa yang dilakukan model seksi tersebut.

Nah, kalau menurut kamu gimana guys?

Judul: Sedang Hamil 5 Bulan, Perut Model Sexy Ini Tetap Sixs Pack

Related Posts:

0 Response to "Sedang Hamil 5 Bulan, Perut Model Sexy Ini Tetap Six Pack"

Post a Comment

Hay sobat, jangan lupa tinggalkan komentar ya, karena komentar sobat sangat bermanfaat bagi kelangsungan blog ini.
Berkomentarlah dengan bijak tanpa menyinggung pihak lain, tanpa unsur sata dan pornografi.