13 Cara Ampuh Hilangkan Rasa Galau




13 Cara Ampuh Menghilangakan Perasaan Galau, Apa itu
galau? Galau adalah suatu perasaan sedih dan gundah gulana, baik dari putus cinta, di PHP in, atau masih banyak lagi. Sebenarnya galau itu tak baik juga di biarkan berlarut - larut, karena akan membuat perasaan semakin sedih dan semakin sedih.

Nah kalau galau sudah berlarut - larut akan dapat mengakibatkan kejadian - kejadian yang tidak di inginkan. Seperti Suka melamun, banyak menyendiri, sering delusi, bahkan bisa Stress/Gila, hingga Bunuh Diri.

Nah, bagi Anda yang sedang galau, silahkan membaca tips dan trik ampuh di bawah ini.

13 Cara Ampuh Menghilangakan Perasaan Galau:

1. Cari Kesibukan Dengan kesibukan maka Anda tidak kepikiran rasa galau terus - menerus, contohnya yang sudah memiliki pekerjaan pusatkan aktivitas ke pekerjaan, yang masih kuliah atau sekolah fokus ke belajar.

2. Main Game Buat yang baru putus cinta bisa melapiaskan ke galauan nya dengan main game. Setidaknya akan membuat kita sedikit melupakan apa yang terjadi kemarin.

3. Mendengar Musik Musik adalah sebuah lantunan nada indah yang memiliki ekspresi atau suatu suara yang menghibur. Dengan musik Anda bisa melampiaskan rasa dan pikiran. Nah musik juga bisa menghilangkan rasa galau Anda, tapi ingat jangan sekali-kali musik galau, karena bukannya hilang galaunya eh malahan menambah kegalauan nya. Dengerkan musik yang membangun misalkan musik lagu rohani yang dapat membangun diri anda untuk tetap kuat.

4. Positive Thinking Dengan berpikir positif maka akan dapat merubah cara pandang kita menjadi hal-hal yang positif, sehingga kita dapat mengambil hikmat akan apa yang terjadi sehingga dapat memperkecil perasaan kita yang salah yang dapat menyebabkan kegalauan tingkat akut.

5. Hillangkan Rasa Mengasihi Diri Sendiri karena diri anda sebenernya spesial dan anda bisa mendapatkan pacara yang lebih cantik dan lebih baik dari sekarang. Jangan bersedih dan tinggalkan yang telah lalu dan pandang masa depan Anda.

6. Hindari Tempat Sepi Daripada Anda sendirian di tempat sepi meratapi nasib mendingan pergilah ke tempat ramai yang dapat membuat hati tidak merasa kesepian dan larut dalam kesendirian. Karena jika perasaan sedih melanda dan Anda di tempat sepi, akan banyak setan yang menggoda Anda. Jika iman tak kuat atau rasa galau/sedih sudah tingkat stadium akhir akan dapat menimbulkan hal-hal yang tak di inginkan, seperti bunuh diri dan lain-lain.

7. Curhat Dengan curhat atau bercerita dengan sahabat, ayah, bunda, atau taman yang lain maka Anda akan merasa lega dan tak merasa sendiri.

8. Makan Cokelat Cokelat mempunyai bahan alami yang dapat membuat perasaan kita menjadi tenang dan merasa nyaman.

9. Olahraga Selain akan membuat jasmani sehat dengan olah raga juga akan menyehatkan rohani kita. Dengan berolah raga akan dapat menghilangkan stress baik stress yang berasal pekerjaan, pelajaran, asmara. Lebih baik lagi jika olahraga di lakukan secara rutin minimal dua minggu satu kali. Juga ada keuntungan lain yaitu membuat kulit kita terlihat awet muda.

10. Tidur Dengan tidur itu berarti otak Anda berhenti dan beristirahat untuk tidak selalu memikirkan dia. Selain itu tidur juga dapat membuat tubuh menjadi sehat dan segar, asalkan dilakukan secara teratur.

11. Jangan Suka Ganti Status Sosial Media tweet yang ga jelas, maupun pasang DP bbm yang ngenes, itu semua percuma, karena jika ada yang comment malah mengingatkan kita dari galau yang Anda alami.

12. Berlibur atau Refresing Dengan berlibur atau refresing akan membuatmu melupakan kesedihan.

13. Perbanyak Ibadah Ini adalah yang paling ampuh, karena hanya DIA yang bisa membalut luka dihatimu dan menggantikan hati yang baru untuk memulai menatap masa depan anda dengan penuh harapan baru

Itulah 13 Cara Ampuh Hilangkan Rasa Galau. Semoga bermanfaat. Tetap berpikir positif gan.



Related Posts:

1 Response to "13 Cara Ampuh Hilangkan Rasa Galau"

Hay sobat, jangan lupa tinggalkan komentar ya, karena komentar sobat sangat bermanfaat bagi kelangsungan blog ini.
Berkomentarlah dengan bijak tanpa menyinggung pihak lain, tanpa unsur sata dan pornografi.