16 Bentuk Toilet Terunik diDunia


16 Bentuk Toilet Terunik diDunia. Toilet adalah fasilitas yang sangat penting yang di butuhkan manusia. Biasanya toilet dibuat dan dibentuk sewajarnya, yang paling penting adalah bersih dan nyaman. Namun hal itu berbeda dengan bentuk toilet - toilet di bawah ini yang cukup membuat penasaran.

Dan berikut ini adalah 16 Bentuk Toilet Terunik diDunia:

1. Toilet Play Station



Toilet modern yang satu ini keren sekali, karena Anda yang sedang buang air besar dapat sambil bermain play station dengan nyaman.

2. Toilet Malam



Toilet yang satu ini cukup unik, dikala siang maupun sore hari Anda tak akan menemukan toilet ini. Namun, di malam hari di waktu malam toilet ini akan muncul seperti gambar diatas.

3. Toilet Bentuk George Bush



Toilet ini merupakan toilet karikatur politik unik, dikarenakan toilet ini sangat mirip sekali dengan George Bush.

4. Toilet Patung Wanita



Bagaimana kalau Anda sedang buang air kecil namun Mr.P dilihat oleh seorang wanita dengan jarak yang cukup dekat.

5. Toilet Adegan Seks



Mungkin ini adalah toilet paling favorit bagi pria karena toilet yang satu ini berbentuk unik mirip adegan seks. Dengan buang air disini tentunya akan memberikan sensasi tersendiri bagi para pria. Namun toilet ini dibenci para ibu-ibu. Hahaha

6. Toilet Pria Berhias Wanita



Toilet Pria Berhias 'Wanita'
Siapa yang tak tertarik menggunakan toilet ini? toilet khusus pria yang terletak di pusat perbelanjaan di Weiterstadt, Jerman ini mungkin sama lazimnya dengan bentuk toilet pria lainnya. Hanya ada manekin-manekin perempuan dengan pakaian seksi di dalamnya bisa membuat para pria memiliki imajinasi liar. Hehehe berasa di liatin cewek - cewek cantik bukan?

7. Toilet Mulut Menganga



Toilet untuk buang air kecil ini berbentuk wajah kartun yang sedang menganga dan siap di kencingi Anda.

8. Toilet Hukum Mati



Toilet ini cukup bikin penggunanya takut, karena toilet ini mempunyai tali sebagai alat hukuman mati tradisional dan pisau tajam sebagai alat hukuman mati.

9. Toilet Menganga



Toilet untuk buang air kecil ini berbentuk mulut menganga dan diatasnya ada patung berbentuk manusia dengan 3 pasang tangan.

10. Toilet Rp 722 Juta 



Toilet yang terbuat dari kristal Swarovski didesain oleh Jemal Wright, dengan harga yang sangat wow dan menakjubkan yaitu seharga Rp.722 juta. Anda yang sedang buang air disini pasti akan merasakan layaknya seorang bangsawan kaya.

11. Toilet Bergigi







Bagi Anda pernah terbayangkan tidak bagaimana rasanya buang air ditoilet ini? Yup, toilet yang ada giginya.

12. Toilet Emas



Jikalau tadi toilet yang terbuat dari kristal, yang satu ini toilet terbuat dari emas, ya toilet emas. Siapa yang tertarik dengan toilet ini. Yup, toilet yang terbuat dari serba emas ini pasti sangat disayangkan sekali untuk digunakan ya.

13. Toilet Singgasana Raja



Toilet yang ini akan membuat bangga dan merasa paling berkuasa bagi penggunanya layaknya seorang raja.

14. Toilet Hijau



Toilet yang satu ini kalau diperhatikan mirip seperti pipa rokok ya.

15. Toilet Bertangan



Toilet pria yang ini memiliki tangan bro, Anda tak perlu memegang Mr.P, kan sudah ada tangan toilet yang siap membantu memegang :D.

16. Toilet Bentuk Kursi



Toile Bentuk Kursi tentunya sangat nyaman bagi penggunanya, sambil buang air Anda dapat membaca koran atau lainnya dengan nyaman, atau bahkan bisa sambil ngopi? ya kalau masih punya selera sih :V

Nah, itulah 16 Bentuk Toilet Terunik diDunia. Jadi pengen buang air besar malah, hehehee. Ya udah, sekian dulu ya semoga artikel ini bermanfaat bagi kita.

Terima kasih...

Related Posts:

2 Responses to "16 Bentuk Toilet Terunik diDunia"

Hay sobat, jangan lupa tinggalkan komentar ya, karena komentar sobat sangat bermanfaat bagi kelangsungan blog ini.
Berkomentarlah dengan bijak tanpa menyinggung pihak lain, tanpa unsur sata dan pornografi.