2 Bocah Nyasar Di Gudang Seng, Wonogiri Sudah Dijemput Orang Tua di Polres Wonogiri


2 Bocah Nyasar di Gudang Seng, Wonogiri Sudah Dijemput Orang Tua di Polres Wonogiri - Dua anak kecil ditemukan sedang bingung mencari orang tuanya di jalan Gudang Seng, Wonogiri. Dua anak tersebut diketahui bernama Lintang (laki-laki, usia 5 tahun) dan Rara (perempuhan, usia  3 tahun).

Anak tersebut kemudian dibawa ke Polres Wonogiri. Saat dimintai keterangan dua bocah kecil tersebut hanya diam, bingung, dan takut karena banyak orang yang mengerumuninya. Ia hanya menjawab nama masing-masing saja.


Usut punya usut ternyata kedua anak tersebut sedang berkunjung ke rumah kakek dan neneknya bersama orang tuanya, namun orang tuanya pamit sebentar mau pergi berbelanja di Luwes. Karena sudah menunggu orang tuanya yang sedang berbelanja terlalu lama, kedua anak tersebut berniat menyusul orang tuanya ke Luwes. Namun malah nyasar ke Gudang Seng dan bingung.

Kedua anak tersebut sekarang sudah dijemput orang tuanya ke Polres Wonogiri, diketahui mereka berasal dari Desa Sukorejo, kecamatan Puhpelem,Kabupaten Wonogiri. Sebuah pembelajaran bagi orang tua yang memiliki anak masih kecil..

Sumber: Fb Grup Kabar Wonogiri
Gambar: Hery Setyanto, Slow Ysc Wonogiri

Related Posts:

2 Responses to "2 Bocah Nyasar Di Gudang Seng, Wonogiri Sudah Dijemput Orang Tua di Polres Wonogiri"

Hay sobat, jangan lupa tinggalkan komentar ya, karena komentar sobat sangat bermanfaat bagi kelangsungan blog ini.
Berkomentarlah dengan bijak tanpa menyinggung pihak lain, tanpa unsur sata dan pornografi.