1 Hari Ngeblog Dapat Dollar, 100% Terbukti


Salam blogger, Dengan judul artikel yang agak nyentrik dalam postingan blog ini, saya blogger newbie pemilik blog ini akan memberikan tips dan cara mendapat dollar dalam satu hari pertama ngeblog. Apakan itu mungkin? Saya tekankan itu 100% mungkin, karena saya menulis artikel ini berdasarkan pengalaman pribadi saya yang ngeblog sejak sekitar 1 tahun yang lalu.

Jujur saya bukan blogger profesional yang mengerti teknik SEO, saya hanya menerapkan teknik logika dan strategi menjaring pembaca. Jika kalian semua mengatakan saya matre, itu terserah kalian! Yang penting prinsip saya dapat uang bukan hasil nyolong.

Tidak usah dipungkiri dan dihalang-halangi, sudah sangat sangat jelas jika setiap blogger di dunia ini pasti memiliki cita-cita untuk mendulang dollar dari websitenya, itu sudah pasti. Walaupun ada juga blogger yang menulis artikel hanya karena hobi dan alasan lainnya. Tapi saya yakni hampir 90% blogger yang ngeblog ingin mendapat uang, baik untuk sambilan ataupun untuk profesi. Sungguh munafik mereka, ketika berkata ngeblog bukan untuk uang!

"Jika kamu ingin menjadi blogger yang sukses jangan malas membaca, lanjutkan membaca artikel ini sampai selesai, maka kamu akan segera tahu cara berada di puncak keseksesan itu!!!"

Ketika saya berkunjung ke beberapa blog ternama di Indonesia yang membahas tutorial blog bagaimana cara mendapat uang dari blog, mereka mengatakan terapkan teknik SEO dan SEO pada template, artikel, dan bla bla bla. Itu memang benar, tapi jangan sibukkan dirimu hanya untuk SEO, terutama kamu yang memiliki nilai NOL dalam teknik SEO seperti saya. Tapi sibukkan kamu dengan artikel yang menarik dan strategi mendulang pembaca.

Pada saat membaca artikel di blog tutorial blog tersebut, saya juga melihat banyak komentar-komentar memilukan dalam artikel cara mendapat uang dari blog. Dimana banyak blogger newbie dan blogger yang sudah lama berkecimpung di dunia bloging mengeluh sudah lama ngeblog tapi tak kunjung mendapat penghasilan. Dan Anehnya, ketika saya mampir ke blog lain yang pembahasannya sama, saya juga melihat komentar-komentar yang sama.

Lalu bagaimana solusi blogger-blogger yang seperti ini? Jangan cemas semua itu ada jalannya, dan jalan itu sudah ada didepan mata Anda, yakni artikel ini. Baca terus dan jangan sampai ada yang terlewatkan, karena ini sudah hampir ke poin utamanya.

Tidak usah panjang lebar lagi, karena saya yakni Anda sudah bete membaca artikel ini. Langsung saja berikut ini adalah Step By Step yang akan kita lakukan dalam Cara Mendapat Dollar Dalam 1 Hari Ngeblog :

1. Buat Blog/Website, atau bisa juga dengan blog Anda saat ini.
2. Daftar menjadi publisher ke Jaringan Periklanan.
3. Buat artikel yang menarik dan berbeda dengan judul yang nyentrik.
4. Naikkan traffik dengan strategi mendulang pembaca yang ampuh (poin paling penting).


Jika kalian berfikir nomor 2 seharusnya di nomor 4, itu salah!!! Karena disinilah yang berbeda dengan tutorial master blog diluar sana. Tapi saya jamin Anda akan berhasil mendapat Dollar dalam 1 hari ngeblog jika menerapkan cara ini. Baiklah kita bahas satu per satu.

Step By Step Cara Mendapat Dollar Dalam Hari Ngeblog 100% Ampuh

1. Buat Blog/Website, atau bisa juga dengan blog Anda saat ini.

Jika Anda sudah punya blog sebaiknya gunakan blog yang Anda kelola saat ini saja. Tapi jika belum, buatlah blog/website gratisan, bisa dari blogspot, mywapblog, dll. Saya tidak akan memberikan step membuat blog, karena saya yakni kalian sudah bisa membuat blog. Buatlah blog dengan alamat url yang memiliki sangkut paut dengan yang akan Anda bahas di blog, contohnya jika Anda akan membahas artikel tumbuhan ya sangkutkan dengan itu. Hindari juga membuat alamat blog menggunakan nama Anda dan kata yang tidak ada sangkut pautnya dengan pembahasan dalam artikel nanti.

Kemudian setelah itu pilih template yang menarik dan SEO friendly. Karena tampilan template yang menarik akan membuat pengunjung betah. Hindari penambahan widget yang tidak penting yang akan membuat loading blog Anda lemot.

2. Daftar menjadi publisher ke Jaringan Periklanan.

Selesai membuat blog jangan langsung membuat artikel, tapi mendaftarlah menjadi publisher di situs periklanan. Dan yang paling cocok adalah situs periklanan berbasis CPM. Baca Selengkapnya DI SINI.

3. Buat artikel yang menarik dan berbeda dengan judul yang nyentrik.

Selesai mendaftar di situs periklanan, buatlah artikel. Artikel yang baik adalah artikel yang mengandung banyak kata kunci, karena dalam artikel yang banyak mengandung kata kunci akan membuatnya cepat terindeks google dan akan mempengaruhi traffik blog.

Selain itu gunakan kosa kata yang tertata rapi. Jika blog Anda sejenis Tips dan trik, buatlah artikel yang panjang namun tertata dan mengandung ilmu. Nama jika blog Anda sejenis kabar berita, buatlah artikel sedikit singkat dengan informasi yang jelas dan berdasarkan fakta.

Setelah itu buatlah judul artikel yang nyentrik dan menggoda orang untuk membaca, jagan lupa letakkan poin utama alias kata kunci di depan, supaya kata kunci tidak hilang ketika ada pemendekan url.

4. Naikkan traffik dengan strategi mendulang pembaca yang ampuh (poin paling penting).

Disinilah poin utama setelah 3 cara diatas dilakukan, yakni menaikkan traffik blog dengan strategi mendulang membaca yang ampuh tanpa Sumbit artikel. Caranya BACA DI SINI

Intinya Dari Cara Mendapat Dollar Dalam 1 Hari Ngeblog 100% Terbukti

Kamu membuat blog yang menarik dan tidak lemot, lalu kamu mendaftar situs periklanan berbasis CPM untuk mendapat uang, yakni CPX24. Setelah itu kamu membuat artikel yang menarik dengan judul yang nyentrik. Kemudian kamu nenjaring pembaca  dengan berpromosi ke sosial media facebook menggunakan halaman dan memanfaatkan grup facebook. Dari link yang kamu bagikan di facebook, banyak pengguna facebook akan mengunjungi blog Anda karena tertarik dengan judulnya yang nyentrik dan membuat penasaran. Dan akhirnya kamu akan mendapat dollar di setiap pengunjung baru yang mengunjungi blog kamu.

Jadi, semakin menarik artikel dan judul yang kamu buat dan semakin banyak kamu membagikan artikel, kamu akan mendapat pengunjung yang banyak juga dollar yang banyak. Pengunjung itu tidak harus dari google, dari manapun bisa, asalkan itu orang bukan bot. Perlu kamu ketahui bahwa cara ini juga akan menaikkan peringkat blog Anda di google, terbukti dari beberapa artikel salah satu blog saya yang banyak merajai page one di google.

Hay sobat, jangan lupa tinggalkan komentar ya, karena komentar sobat sangat bermanfaat bagi kelangsungan blog ini.
Berkomentarlah dengan bijak tanpa menyinggung pihak lain, tanpa unsur sata dan pornografi.