5 Handphone Termahal di Dunia

Menurut kalian apa sih handphone paling mahal itu? Apple... Bukanlah, apple memang mahal itu bagi orang kaya kita, tapi apple bukanlah handphone paling mahal. Lalu apa saja handphone paling mahal itu. Berikut ini adalah 5 Handphone Termahal di Dunia:

1. Gresso Azimuth


Azimuth merupakan handphone yang masuk dalam kategori "dumb phone" atau lebih dikenal dengan istilah feature phone. Ia menjalankan sistem operasi Nokia S40, OS yang juga bisa ditemui di Nokia 6300 dan Nokia Asha 200.

Jangan tanya spesifikasinya, Azimuthbuatan Gresso ini nggak dipersenjai dengan "jeroan" kelas atas. Perangkat tersebut diketahui menggunakan kamera 1,3 megapiksel di bagian belakangnya dan memori internal 2 GB. Selain itu, produk ini mendukung jaringan WAP 2.0, GPRS, dan EDGE. Baterai 1.100 mAh yang dimiliki mampu menghidupinya selama 680 jam standby dan 20 jam talk time.

Lantas, dengan harga setinggi itu, apa yang bakal didapatkan pengguna? Gresso ternyata mengandalkan desain fisik dari Azimuth. Perangkat ini dilengkapi dengan titanium grade 2, keyboard berbahan baja, dan layar yang dilindungi dengan mineral glass.

Uniknya, perangkat ini tersedia dalam jumlah yang sangat terbatas, yakni hanya 999 unit. Itupun by order, artinya peminat harus memesan terlebih dahulu sebelum diproduksi oleh Gresso.Nggak puas dengan penampilan itu? Para jutawan masih bisa menambah balutan 18 karat emas kuning atau emas putih di sekujur perangkat ini dengan menambah 500 dollar AS atau sekitar Rp 7 juta.

2. Gresso Regal


Gresso Regal adalah smartphone berbasis Android yang secara spesifikasi dipersenjatai dengan layar 5 inci dengan resolusi 1.920 x 1.080, prosesor quad-core, RAM2 GB, media penyimpanan internal 32 GB, dan kamera 13 megapiksel. Secara spesifikasi memang tidak terlalu istimewa, tapi Regal datang dengan desain fisik yang premium, yakni dibalut dengan logam titanium.

Ada 4 model yang disiapkan oleh Gresso untuk perangkat ini dengan harga termurah ada di angka 3.000 dollar AS atau sekitar Rp 42 juta. Kurang puas dengan Azimuth, pembeli bisa menambah balutan emas 18 karat di perangkat ini. Hanya saja,harga perangkat akan langsung melonjak ke angka 6.000 dollar AS atau sekitar Rp 83 juta.

3. iPhone 6s by Gresso


iPhone seri 6s adalah produk dari Apple yang dipercantik oleh Gresso dengan sedikit rombakan. Dari desain fisiknya tidak ada yang diubah sama sekali. Akan tetapi, Gresso mengganti bahan aluminium yang ada di iPhone 6s menjadi bahan yang lebih premium dan kuat, yakni titanium grade 5. Harga hp rombakan ini yaitu 3000 dollar AS atau sekitar 45 juta rupiah. Pengguna juga bisa mendapatkan versi emas dengan harga 5.000 dollar AS atau sekitar Rp 70 juta.

4. Vertu New Signature Touch


Vertu memang dikenal sebagai produsen smartphone mewah. Di perangkat ini pun, perusahaan asal Inggris tersebut masih belum mau meninggalkan citranya tersebut.New Signature Touch sendiri merupakan smartphone berbasis Android dengan desain fisik yang premium. Perangkat ini memiliki casing berbahan titanium, keramik, layar yang dilindungi kristal safir, dan dibalut dengan bahan kulit anak lembu atau buaya.

Spesifikasinya cukup tinggi, yakni layar berukuran 5,2 inci yang mendukung resolusi Full HD, prosesor Snapdragon 820, dan kamera utama 21 megapiksel. Harganya cukup fantastis untuk ukuran sebuah perangkat Android, yakni antara 8.400 poundsterling atau sekitar Rp 165 juta hingga 18.000 poundsterling (Rp 355 juta), tergantung model fisik yang dipilih pengguna.

5. Kustom EGO


Dikenal sebagai pembuat smartphone mewah asal Spanyol dan baru memiliki satu buah jenis perangkat yaitu EGO. Spesifikasi EGO ini tidak begitu diketahui. Akan tetapi, ia benar-benar memiliki desain fisik yang premium.

EGO memiliki enam warna casing berbahan titanium. Pengguna juga bisa memilih bahan yang digunakan untuk rangka perangkat.Selain itu, mewahnya lagi, pembeli bisa memilih batu mulia untuk ditanam di rangka tersebut. Beberapa pilihan batu tersebut adalah safir, permata, dan juga amethyst.Perangkat yang satu ini bisa dibeli dengan mulai dari 8.977 poundsterling atau sekitar Rp 177 juta.


Luar biasa sekali ya 5 Handphone Termahal di Dunia tadi. Memang sebenarnya bukan spesifikasi jerohannya yang super canggih, tapi bodinya itu lho yang bikin super wow.

Sumber: HayMegazine

Related Posts:

0 Response to "5 Handphone Termahal di Dunia"

Post a Comment

Hay sobat, jangan lupa tinggalkan komentar ya, karena komentar sobat sangat bermanfaat bagi kelangsungan blog ini.
Berkomentarlah dengan bijak tanpa menyinggung pihak lain, tanpa unsur sata dan pornografi.