Cegah Penggusuran, 1000 PSK Kalijodo Akan Telanjang di Tempat Umum


1000 PSK Kalijodo akan telanjang di tempat umum, jika penggusuran kawasan Kalijodo tetap dilakukan Pemprov DKI Jakarta. Seperti yang dikatakan Kuasa Hukum Warga Kalijodo, Razman Arif Nasution, bahwa 1.000 Pekerja Seks Komersial (PSK) Kalijodo akan melawan dengan cara yang berbeda jika penertiban itu dilakukan.

"Kalau terjadi penggusuran, PSK urat malunya sudah tutup. Mereka bisa saja telanjang 1.000 orang," ujar Razman saat audiensi bersama dua pimpinan DPRD DKI, Mohamad Taufik dan Abraham 'Lulung' Lunggana di lantai 9 gedung DPRD DKI, Jakarta Pusat, seperti yang dilansir dari tribunnews[.]com (20/2).


Alasan kenapa masyarakat disana melawan tegas penertiban itu lantaran mereka tak ingin di gusur, mereka tetap ingin tinggal di rumah susun itu sesuai keinginan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Alasan ini diungkapkan langsung oleh Razman, warga Kalijodo, Jakarta Utara.

Razman juga sempat membantah kalau ada intimidasi dari Abdul Azis akrab disapa Daeng Azis. Dalam rapat yang dihadiri oleh anggota DPRD DKI Belly Bilalusalam, Syarif, dan Sekretaris Dewan DPRD DKI Jakarta Yuliadi itu juga sempat terlihat aksi demonstrasi oleh ratusan warga Kalijodo di luar gedung DPRD DKI.

Kita lihat aja ya bro, apakah para PSK Kalijodo ini akan telanjang di tempat umum sungguhan?

Judul: Cegah Penggusuran, 1000 PSK Kalijodo Akan Telanjang di Tempat Umum

Sumber: tribunnews[.]com

Related Posts:

0 Response to "Cegah Penggusuran, 1000 PSK Kalijodo Akan Telanjang di Tempat Umum"

Post a Comment

Hay sobat, jangan lupa tinggalkan komentar ya, karena komentar sobat sangat bermanfaat bagi kelangsungan blog ini.
Berkomentarlah dengan bijak tanpa menyinggung pihak lain, tanpa unsur sata dan pornografi.