Mengidap Kanker, Wanita Ini Nikahi Diri Sendiri

Sudah menjadi hal biasa, apabila pernikahan akan menjadi sesuatu hal yang dinantikan, menjado momen bahagia, dan momen paling dikenang sekali seumur hidup.

Pernikahan adalah moment paling membahagiakan, dalam pernikahan pasti ada sepasang pengantin, yakni pria dan wanita. Namun hal ini berbeda dengan pernikahan seorang perempuan yang berasal dari Selandia Baru ini. Día adalah Natalie Adams  yang harus menikahi dirinya sendiri dengan alasan karena mengidap penyakit kanker.

Pernikahan wanita malang tersebut terjadi pada hari Rabu, 17 Februari 2016, waktu itu Natalie berharap diusianya yang sudah mulai tua bisa secepatnya mendapatkan jodoh dan menikah, akan tetapi sungguh kasihan, ternyata dokter memvonis jika dirinya telah alami kanker dengan stadium akhir, sehingga hilanglah harapan ingin cepat menikah, dan berakhir menikahi dirinya sendiri.

Melihat dirinya terus sendiri dan tak punya seorang kekasih, sehingga Natalie pun akhirnya harus menikahi dirinya sendiri didapingi oleh anaknya, adiknya, juga sahabatnya yang bernama Angela dan Rebecca.

Terlihat dari beberapa foto yang beredar luas di sosial media, jika Foto Natalie Adams sangat cantik dengan mengenakan balutan gaun pengantin sehingga bertambahlah rasa bahagia dengan datangnya keluarga dekat.

Walaupun Natalie Adams Menikahi Dirinya Sendiri, akan tetapi ia sangat berharap usai menikah ia akan bisa bertahan hidup dan menyelesaikan beberapa harapan yang masih belum terlaksana sampai saat ini. Ia pun akhirnya membuat daftar harapan misalnya saja, naik helikopter, selanjutnya duduk di NASCAR, berenang, sampai berburu.
Sungguh wanita yang malang..


Judul : Mengidap Kanker, Wanita Ini Nikahi Diri Sendiri

Sumber : Worldwideweirdnews

Related Posts:

0 Response to "Mengidap Kanker, Wanita Ini Nikahi Diri Sendiri"

Post a Comment

Hay sobat, jangan lupa tinggalkan komentar ya, karena komentar sobat sangat bermanfaat bagi kelangsungan blog ini.
Berkomentarlah dengan bijak tanpa menyinggung pihak lain, tanpa unsur sata dan pornografi.