Air Terjun Grojogan Kresek, Wisata Perawan Pecinta Alam

Nama Obyek Wisata :
» Air Terjun Grojogan Kresek
Alamat :
» Desa Conto,Kecamatan Bulukerto Kabupaten Wonogiri
Jenis Wisata :
» Air Terjun
» Wisata Alam
Keindahan :
» Masih perawan
» Terdapat 2 air terjun, ketinggian 30m dan 175m dengan 4 tingkatan.
Fasilitas :
» -
Tiket :
» -


Air Terjun Grojogan Kresek merupakan salah satu Air Terjun perawan yang dimiliki Kabupaten Wonogiri. Dikatakan perawan karena memang air terjun ini masih perawan alias baru, baru ditemukan pertengahan tahun kemarin, yakni pada tanggal 22 Juli 2015 oleh warga sekitar.

Keindahan Air Terjun Grojogan Kresek

Keindahan air terjun ini tidak kalah dengan air terjun yang ada di wilayah wonogiri lainnya, seperti Air Terjun Binangun Watu Jadah, Air Terjun Banyu Tiban Manyaran dan Air Terjun Setren Girimanik.

Ada yang lebih spesial di Air Terjun Grojogan Kresek ini, karena ia memiliki dua aliran air terjun yang berdampingan. Air terjun pertama memiliki ketinggian sekitar 30m, sedangakan yang kedua memiliki 4 tingkatatan berketinggian sekitar 175m. Air terjun ini semakin indah karena di kelilingi gunung-gunung dengan keindahan alam yang mempesona.

Tiket

Untuk menikmati keindahan Air Terjun Grojogan Kresek dan bermain air di sana, Anda tidak perlu mengeluarkan uang untuk membeli tiket, karena tiket masuknya gratis.

Akomodasi/Perjalanan Menuju Air Terjun Grojogan Kresek

Untuk menuju Air Terjun Grojogan Kresek, dari Pusat Kota Wonogiri ambil arah menuju Bulukerto. Kemudian menuju Desa Conto. Setelah sampai di Desa Conto parkirkan kendaraan Anda, karena jalan selanjutnya hanya bisa ditempuh dengan berjalan melalui jalan setapak yang dibangun warga. Dalam perjalanan Anda akan disuguhi udara segar dari pepohonan yang rindang.

Setelah lelah berjalan dalam beberapa menit Anda akan sampai di Air Terjun Grojogan Kresek. Dijamin lelahnya perjuangan Anda akan dibayar lunas dengan keindahan yang diberikan Air Terjun Grojogan Kresek ini.

Judul: Air Terjun Grojogan Kresek, Wisata Perawan Pecinta Alam

Related Posts:

0 Response to "Air Terjun Grojogan Kresek, Wisata Perawan Pecinta Alam"

Post a Comment

Hay sobat, jangan lupa tinggalkan komentar ya, karena komentar sobat sangat bermanfaat bagi kelangsungan blog ini.
Berkomentarlah dengan bijak tanpa menyinggung pihak lain, tanpa unsur sata dan pornografi.