Heboh, Video Wanita Mesum di Jendela Hotel



Heboh, Video Wanita Mesum di Jendela Hotel - Berlatar belakang gedung ikonik Lujiazui langit kota Shanghai, sebuah video berdurasi 29 detik menjadi paling viral di media sosial Tiongkok hingga sensor menghentikan video mesum tersebut.

Pihak video difilmkan oleh pelaku laki-laki, menunjukkan wanita dari sisi belakang serta tampilan gedung Pearl Tower yang terkenal Shanghai.

Secara resmi, media sosial Weibo mengeluarkan pengumuman bahwa mereka menghapus video vulgar itu dari tampilan halaman mereka.

Dalam pengumumannya yang telah dilihat lebih dari 1,5 juta kali, Weibo mengatakan bahwa 26 video dan 570 tautan telah dihapus dari situs. Sementara itu, Weibo mengatakan sedang melakukan penyelidikan sumber video dan bekerja dengan polisi.

Menurut pemantauan situs di Weibo, kata"Lujiazui" dan "Lujiazui Video" disensor di Weibo. Artikel tentang video ini juga telah dihapus dari kebanyakan portal berita besar Tiongkok.

Namun, masih belum ada orang yang menyebar luaskan video ini di melalui media sosial WeChat.

Tidak butuh waktu lama bagi netizen mengidentifikasi perempuan dalam video itu. Perempuan cantik dalam video tersebut mirip dengan seorang analis kuantitatif di sebuah perusahaan sekuritas di kota Shanghai.

"Heboh, Video Wanita Mesum di Jendela Hotel"
Sumber: Shanghaiist

Related Posts:

0 Response to "Heboh, Video Wanita Mesum di Jendela Hotel"

Post a Comment

Hay sobat, jangan lupa tinggalkan komentar ya, karena komentar sobat sangat bermanfaat bagi kelangsungan blog ini.
Berkomentarlah dengan bijak tanpa menyinggung pihak lain, tanpa unsur sata dan pornografi.