2 Operasi Vagina Akibat Kemasukan Benda Asing

2 Operasi Vagina Akibat Kemasukan Benda Asing - Vagina merupakan bagian Output wanita. eits jangan salah arti dong, kan Inputnya mulut. *Wkwkwk.. Sebagai organ suatu kewajiban wanita untuk menjaga kemaluannya ini, karena di situlah letak kehormatan dan harga wanita. Yang artinya jiga tidak di jaga sama dengan tak ada harganya. Jangan seperti 2 peristiwa aneh ini, terdapat benda asing di vaginanya sehingga harus melakukan operasi untuk mengangakat benda asing tersebut. Benda apakah saja itu, berikut ini adalah 2 Operasi Vagina Akibat Kemasukan Benda Asing:

1. Sex Toy
Seorang wanita berusia 38 tahun di Skotlandia memeriksakan diri ke dokter setelah mengalami berbagai keluhan di vaginanya, mulai dari berat badan turun drastis, gemetar, dan kecapekan. Ia juga mengaku sulit menahan buang air kecil selama beberapa minggu. Pada saat memeriksa wanita tersebut sang dokter dikejutkan dengan adanya benda aneh yang tersembul ke dalam kandung kemihnya dari vagina, benda tersebut ternyata adalah alat bantu sex / Sex Toy. Kemudian dokter itu melakukan operasi pengangkatan benda yang memiliki panjang 11 cm tersebut dan berhasil.Wanita tersebut menyadari bahwa Ia pernah melakukan hubungan sex dengan pasangannya menggunakan Sex Toy 10 tahun yang lalu, namun karena di bawah pengaruh alkohol wanita tersebut tidak mengetahui benda alat bantu sex tersebut sudah keluar dari vaginanya atau belum. Dan 10 tahun yang lalu itulah wanita itu terakhir kali bermain-main dengan Sex Toy.

2. Bola mata
Melissa Barton, seorang dokter UGD dari Detroit Medical Center pernah menerima pasien dengan keluhan yang aneh, yaitu ada mata di dalam vaginanya. Memang bukan bola mata sungguhan, benda yang ditemukan terjebak dalam lubang kemaluan itu adalah bola mata palsu milik pasien. Bola mata palsu itu memang sengaja dimasukkan kemaluan, namun ternyata tidak bisa dikeluarkan lagi dan harus dibawa ke rumah sakit. Saat itu, pasien yang tidak disebutkan namanya tengah terlibat konflik dengan beberapa tetangganya. Khawatir hartanya akan dijarah, pasien perempuan ini mengamankan barang-barang berharga termasuk bola matanya ke tempat yang dirasa aman. Dan menurutnya tempat paling aman itu adalah vaginanya sendiri. Di masukkanlah benda tersebut ke dalam vaginanya, ternyata eh ternyata malah tidak bisa di keluarkan.

Nah, itulah 2 Operasi Vagina Akibat Kemasukan Benda Asing. Aneh ya, bisa-bisanya gitu loh. Sekian, jangan lupa komentar ya.
Terimakasih....

Jaga Vaginamu Girl...!!!

Related Posts:

1 Response to "2 Operasi Vagina Akibat Kemasukan Benda Asing"

Hay sobat, jangan lupa tinggalkan komentar ya, karena komentar sobat sangat bermanfaat bagi kelangsungan blog ini.
Berkomentarlah dengan bijak tanpa menyinggung pihak lain, tanpa unsur sata dan pornografi.