Mengharukan, Sepasang Angsa Berciuman Sebelum Berpisah Untuk Selamanya

Tak hanya manusia yang sedih saat tahu akan berpisah selamanya dengan kekasihnya, hewan pun juga meniliki perasaan yang sama. Seperti sepasang angsa yang sedang berciuman sebelum berpisah untuk selamanya.

Dikisahkan oleh pemilik angsa yakni Li Kuan (28) asal kota Shenzhen, Provinsi Guangdong China, sepasang angsa yang sedang berciuman ini tahu bahwa akan dipisahkan selamanya, dan kedua angsa tersebut rupanya tak bisa pisah satu sama lain.


Di dalam foto terlihat bahwa angsa jantan mendongakkan wajahnya ke hadapan angsa betina yang kebetulan sudah diikat di motor pemiliknya. Sementara si angsa betina, ia terlihat menunduk ke hadapan angsa jantan.

Foto ini sendiri diambil oleh seorang warga desa yang kebetulan melihat moment haru sepasang angsa tersebut. Ia pun langsung mengunggah foto ini di media sosial Weibo dsn Wechat. Tak lama setelah diunggah, foto ini menjadi foto viral dan menjadi perbincangan hangat para netizen.

Menurut Li Kuan si pemilik angsa, angsa betina tersebut hendak dihadiahkan ke seorang kerabat di desa lain dan akan dijadikan hidangan saat perayaan Imlek. Sementara si angsa jantan, ia akan dijadikan hidangan Imlek di rumah keluarganya. Benar saja, rupanya kedua angsa tersebut telah sama-sama disembelih.

Lebih jauh, dikabarkan bahwa kedua angsa tersebut memang dipelihara pemiliknya saat mereka masih kecil. Sejak kecil itulah, keduanya tumbuh dan berkembang bersama-sama serta tak pernah terpisahkan.


Kisah nyata dunia hewan yang mengharukan...

Judul: Mengharukan, Sepasang Angsa Berciuman Sebelum Berpisah Untuk Selamanya

Related Posts:

0 Response to "Mengharukan, Sepasang Angsa Berciuman Sebelum Berpisah Untuk Selamanya"

Post a Comment

Hay sobat, jangan lupa tinggalkan komentar ya, karena komentar sobat sangat bermanfaat bagi kelangsungan blog ini.
Berkomentarlah dengan bijak tanpa menyinggung pihak lain, tanpa unsur sata dan pornografi.