Edan!!! Pria Brazil Operasi Jadi Anjing

Edan!!! Pria Brazil Operasi Jadi Anjing - Sorang pria asal Brazil rela ubah wajah tampannya untuk dipermak dengan lakukan operasi plastik supaya mirip Anjing. Aneh sekali ya.. Jika biasanya orang itu operasi plastik untuk mendapatkan wajah yang cantik/tampan, pria ini malah sebaliknya.

Ternyata pria ini memang sengaja melakukan operasi karena semasa hidupnya sangat suka dan penggemar berat Anjing. Da pun telah lama mengharapkan jika wajahnya seperti Anjing karena menurutnya akan terlihat sangat unik sekali.

Cara operasi plastik pun terbilang berbeda, karena untuk moncong memang asli menggunakan moncong Anjing yang sengaja dibunuh. Moncong beserta bulu berbahan Anjing mati mulai hidung, bulu, sampai Kuping asli dari Anjing.


Bukan hanya itu saja, untuk alis dan sedikit bulu dikepalan asli dari Anjing yang sudah mati yang ia beli dari dokter bedah yang menangani operasi plastik ini.

Operasi Plastik Wajah Mirip Anjing telah selesai dilakukan, sang pria Anjing pun merasa kagum atas hasiloperasi yang berjalan dengan baik dan ia dapat melihat jika sekarang ini, wajahnya mirip Anjing sungguhan.

Manusia dipciptakan dengan lebih sempurna dari makhluk lain, kok ini malah rela merbuah dirinya menjadi Anjing, yang notabennya Anjing itu hewan haram dan najis dimata agama islam.


Judul: Edan!!! Pria Brazil Operasi Jadi Anjing

Related Posts:

0 Response to "Edan!!! Pria Brazil Operasi Jadi Anjing"

Post a Comment

Hay sobat, jangan lupa tinggalkan komentar ya, karena komentar sobat sangat bermanfaat bagi kelangsungan blog ini.
Berkomentarlah dengan bijak tanpa menyinggung pihak lain, tanpa unsur sata dan pornografi.