Pernikahan Ala Cinderella Berhijab Indonesia Hebohkan Dunia


Pernikahan merupakan moment dimana dua insan dipersatukan di sebuah pelaminan untuk menjalin hubungan mahligai rumah tangga. Penyatuan dua insan berbeda ini tentunya adalah hal yang sangat membahagiakan dalam hidup dua insan yang sedang menikah. Sehingga tak jarang mereka merayakannya dengan sangat mewah dan berbeda. Bahkan tak sedikit dari mereka yang rela merogoh kocek dalam-dalam untuk merayakannya moment pernikahannya. Seperti yang sempat menghebohkan netizen Indonesia baru-baru ini, sepasasang pengantin menikah ala dongen Cinderella.

Baca Juga: Fenomena Aneh, Jutaan Kumbang Terdampar di Pantai

Pengantin baru tersebut bernama Riznuram Azka dan Muhammad Azka Anas, resepsi pernikahannya terbilang unik karena bertema Cinderella, sebuah dongeng yang menceritakan putri cantik dengan sepatu kacanya. Sontak saja hal ini langsung menghebohkan netizen ketika foto pernikahan unik ala pernikahan di jaman dongeng tersebut di unggah ke sosial media.

Pernikahan yang mengambil konsep raja dan ratu negeri dongeng ini terlihat sangat mewah dan berkelas. Bukan hanya itu saja, pernikahan Riznuram dan Azka terlihat sangat unik dan berbeda dengan pernikahan pada umumnya yang sangat biasa saja.

Dalam video dan foto yang beredar luas diakun resmi keduanya, @riznuram, pernikahan tersebut memang sangat berkualitas. Terlihat pengantin wanita yang sangat cantik memakai pakaian seperti Cinderella yang islami karena berhijab. Sang mempelai terlihat seperti seorang pangeran yang tamppak gagah sambil melindungi pasangannya.


Banyak netizen yang langsung kagum atas mewahnya pernikahan tersebut, jikadilihat memang seperti di dunia dongeng. Apalagi melihat dari pesta Pernikahan Mewah ala Cinderella Riznuram tersebut, kamu akan melihat megahnya mulai di shoot dari atas 'kerajaan' sampai ke dalam ruangan sungguh sangat indah sekali dan berkelas.

Baca Juga: Catat!!! Ini Adalah Tahun Kehancuran Bumi

Sepertinya pernikahan ala Puteri Cinderella ini menjadi pernikahan pertama di Indonesia.

Judul:
Pernikahan Ala Cinderella Berhijab Indonesia Hebohkan Dunia

Related Posts:

0 Response to "Pernikahan Ala Cinderella Berhijab Indonesia Hebohkan Dunia"

Post a Comment

Hay sobat, jangan lupa tinggalkan komentar ya, karena komentar sobat sangat bermanfaat bagi kelangsungan blog ini.
Berkomentarlah dengan bijak tanpa menyinggung pihak lain, tanpa unsur sata dan pornografi.