3 Pemain Sepakbola Dunia Yang Menyukai Kartun Captain Tsubasa


3 Pemain Sepakbola Dunia Yang Menyukai Kartun Captain Tsubasa - Sepakbola merupakan olahraga paling populer di dunia. Olahraga ini disukai hampir setiap horang di dunia, baik anak-anak, remaja, hingga tua sekali pun. Ngomoningin sepakbola jadi ingat kartun sepakbola favorit saya saat kecil, Captain Tsubasa. Kartun ini memang menjadi tontonan saya saat masih kecil, dulu kalau sampai ketinggalan ga nonton sampai nagis-nangis. Huhuhu..
Emm, jangan-jangan kalian juga. *Cie sama, jangan-jangan jodoh lagi.. Wkwk

Ternyata eh ternyata, tidak cuma saya dan kalian saja yang suka sekali terhadap kartun Ini. Bahkan pemain sepakbola terkenal yang sudah malang melintang penuh pengalaman di dunia pun juga suka sama Si Captain Tsubasa Ini. Siapa saja hayo, udah tahu belum?
Kalau belum tahu saya kasih tahu deh. Beruntung bukan kamu datang ke blog ini, banyak informasi yang bagus dan menambah ilmu pengetahuan bukan. Kalau kata Mamanya Boy di sinetron Anak Jalanan RCTI "Cocok....!!!" *hehehe.. Apalagi buat kalian yang masih sekolah, wajib tuh datang ke blog ini tiap hari, karena tiap hari ada banyak artikel mendidik yang baru yang cocok untuk media belajar..
Lah kok malah promosi dan banggain blog sendiri sih.. *hehehe sorry-sorry..
Kembali ke point, siapa Pemain Sepakbola Terkenal di Dunia Ini Suka Kartun Tsubasa. Langsung saja baca terus di bawah ini.

Berikut ini adalah 3 Pemain Sepakbola Dunia Yang Menyukai Kartun Captain Tsubasa :

1. Fernando Torres
Siapa yang tidak kenal dengan pemain sepakbola terkenal dengan nama asli Fernando José Torres Sanz yang lahir di Fuenlabrada, Comunidad de Madrid, Spanyol, pada tanggal 20 Maret1984 ini. Pemain yang sekarang bermain sebagai penyerang untuk A.C. Milan dengan status pinjaman dari Chelsea ini mengaku bahwa dirinya menjadi pemain sepakbola karena terinspirasi dari serial kartun Captain Tsubasa. Dia menatakan bahwa kartun Captain Tsubasa adalah animasi kesukaannya saat kecil. Torres mengaku kesulitan mendapat sinyal televisi yang bagus untuk menonton serial itu. Namun ia dan teman-temannya tak pernah berhenti membicarakan kehebatan Oliver Atom, nama Spanyol Captain Tsubasa.

2. Gennaro Gattuso
Gennaro Gattuso atau Gennaro Ivan Gattuso pun ternyata juga seperti halnya Fernando Torres yang menyukai Kartun Jepang berjudul Captain Tsubasa. Bahkan saat Gattuso masih muda, dia selalu menghentikan permainan sepakbola bersama teman temannya hanya untuk melihat film kartun animasi yang berasal dari Jepang tersebut. Ia mengatakan bahwa hanya Tsubasa lah yang mampu membuat waktu latihan di AC Milan sempat dihentikan sejenak. "Sebuah serial kartun yang hebat, setelah menontonnya kami bersemangat untuk bermain dan meniru apa yang dilakukan tsubasa di lapangan," ucap Gattuso.

Gattuso adalah Pemain yang lahir di Corigliano Calabro, Italia pada tanggal 9 Januari 1978 ini adalah seorang pemain sepak bola Italia yang berposisi sebagai gelandang. Gayanya yang khas "Menyeruduk" lawan, menjadikan Ia sebagai gelandang bertahan yang paling disegani di Italia. Selain itu Gattuso juga akrab dipanggil "Rino" yang berarti "Badak", dikarenakan kekuatan fisik yang dimilikinya. Bersama Andrea Pirlo, Gattuso merupakan pemain kunci Italia saat meraih gelar juar Piala Dunia FIFA 2006 dan Milan saat meraih berbagai gelar domestik dan Eropa.

3. Shunsuke Nakamura
Mungkin nama ini masih kurang populer dengan dua nama pemain sepakbola dunia di atas. Namun bila di telusur, nama Shunsuke Nakamura lebih dikenal di dunia dibanding pemain sepakbola yang dimiliki negara kita. Tercatat pemain sepakbola yang memiliki tendanan akurat tinggi ini pernah bermain untuk club eropa seperti Espanyol, club yang dibawanya menjadikan juara  di Primera Liga (Spanyol). Ia juga bermain di Celtic F.C, Scottish Premier League Skotlandia, dimana namanya saat itu melegenda di klub Skotlandia ini. Dan juga bermain di Reggina (Serie B Italia).

Ternyata Shunsuke Nakamura juga menyukai Film Animasi Jepang, Captain Tsubasa. Animasi ini membuat dirinya tergerak untuk semangat latihan bermain sepakbola dan membuatnya dirinya tidak pantang menyerah. Tidak Heran jika Shunsuke Nakamura menyukai Animasi Captain Tsubasa, karena Ia sendiri merupakan seorang pemain timnas sepakbola Jepang yang lahir di Yokohama pada tanggal 24 Juni 1978.

Nah itulah 3 Pemain Sepakbola Dunia Yang Menyukai Kartun Captain Tsubasa. Dari sini kita dapat mengambil pembelajaran yang luar biasa. Jangan lihat televisi cuma untuk hiburan saja, tapi ambil juga poin atau pesan positif yang disampaikan acara tersebut. Kemudian pesan tersebut jadikan motivasi yang akan membawa dirimu lebih baik. Karena pada dasarnya siaran televisi itu mendidik dan memberi pengetahuan.

Sekian, terimakasih.

Related Posts:

1 Response to "3 Pemain Sepakbola Dunia Yang Menyukai Kartun Captain Tsubasa"

Hay sobat, jangan lupa tinggalkan komentar ya, karena komentar sobat sangat bermanfaat bagi kelangsungan blog ini.
Berkomentarlah dengan bijak tanpa menyinggung pihak lain, tanpa unsur sata dan pornografi.