Fakta!!! Wanita di Negara Ini Jarang Mandi

Fakta!!! Wanita di Negara Ini Jarang Mandi - Mandi adalah kegiatan membersihkan diri dari kuman-kuman yang hinggap di tubuh karena aktivitas harian ataupun karena keringat. Kebersihan pangkal kesehatan, mau sehat ya mandi. Kan mandi termasuk kebersihan. Mandi normalnya di lakukan setiap 2 kali sehari, itu menurut saya sebagai seorang laki-laki dari Indonesia. Pada wanita mandi bisa lebih dari 2 kali per hari, karena wanita pada dasarnya suka akan kebersihan dan lebih memperhatikan penampilan.

Namun hal ini berbeda dengan yang terjadi dengan wanita-wanita di negara Inggris. Tahu nggak sih kalau ternyata wanita-wanita di negara Inggris itu jarang mandi, terutama wanita karier.Alasan mereka tidak mandi pun terdengar tidak masuk akal. Yakni karena terlalu lelah bekerja membuat mereka malas mandi. Padahal kan aktivitas seharian di tempat kerja membuat banyak kuman yang hinggap di tubuh, belum lagi kalau berkeringat.

Dalam survei yang melibatkan 2000 wanita Inggris, hampir 57 persen dari mereka tak pernah mandi selepas pulang bekerja dan hanya membersihkan diri dengan tisu. Kemudian 30 persen darinya bahkan baru mandi setelah 3 hari. Salah satu pemicu mereka mengabaikan mandi adalah karena menurut mereka waktu untuk tidur lebih berharga daripada untuk mandi.

Dari hasil survei tersebut membuat organisasi kesehatan di Inggris cukup terkejut, kedepannya mereka akan lebih gencar mengadakan kampanye rajin mandi. Pasalnya akibat yang ditimbulkan jika tidak mandi itu bisa menyebabkan kulit cepat rusak dan penuaan dini.

Nah itulah Fakta bahwa wanita Inggris itu jarang mandi. Kalau kalian gimana, jangan-jangan juga sama kaya wanita Inggris lagi. (Hehehe becanda)
Sampai disini dulu ya, Ooo iya yang belum mandi pada mandi dulu yak..!!
Terimakasih,

Related Posts:

3 Responses to "Fakta!!! Wanita di Negara Ini Jarang Mandi"

  1. ane juga jarang mandi gan hihihi...
    apalagi kalau udh didepan pc..
    1 hari ngga mandi pun pernah :v

    ReplyDelete
  2. hahaha, baru tahu aku kalau ternyata ada juga wanita yg jarang mandi. Tak kira cuma cowok gamer doang
    #gamerstoo wkwkwkwk

    ReplyDelete

Hay sobat, jangan lupa tinggalkan komentar ya, karena komentar sobat sangat bermanfaat bagi kelangsungan blog ini.
Berkomentarlah dengan bijak tanpa menyinggung pihak lain, tanpa unsur sata dan pornografi.