Ajaib, Bayi 14 Bulan Jatuh Dari Lantai 2 dan Masih Selamat


Ajaib, Bayi 14 Bulan Jatuh Dari Lantai 2 dan Masih Selamat - Sebuah video yang memperlihatkan bayi berusia 14 bulan terjun dari lantai 2 sebuah gedung membuat heboh netizen, juga sekaligus menjadi peringatan bagi orang tua yang memiliki anak kecil untuk tetap aktif mengawasi dan menjaga buah hati.

Video berdurasi sekitar 1 menit lebih ini memperlihatkan insiden bayi 14 bulan jatuh dan terjun bebas dari Lantai 2 sebuah gedung. Hebatnya, walaupun jatuh dari 2 lantai sang bayi masih dalam kondisi selamat. Tentu saja hal ini membuat pemirsa yang melihat video tersebut ngeri, tercengang dan takjub melihat bayi malang yang diketahui berasal dari Brasil ini.

Seperti yang dikutip sebatas berita dari laman Mirror, jika video tersebut diambil melalui sebuah CCTV yang menggambarkan insiden menyeramkan, dimana seorang bayi perempuan berusia 14 bulan terjatuh dari lantai 2 gedung. Nampak pada rekaman video tersebut, awalnya sang bayi malang seperti meninggal dunia, akan tetapi beberapa saat sang bayi bangun dan seperti kaget.

Bayi bernama Helena Beatrice Nascimento tersebut terlihat dengan perlahan bangun dan berusaha untuk bangkit. Ia terlihat angkat kepala lalu menarik kakinya dengan menggunakan lututnya sebagai alat bertumpu. Helena waktu kejadian hanya menderita memar dan tidak cidera yang parah. Untungnya, ada seorang sopir taksi yang kebetulan lewat dan langsung mengevakuasi bayi malang tersebut.

Dari beberapa sumber, insiden tersebut bermula ketika Helena terbangun sendiri, selanjutnya ia merangkak kearah jendela yang terbuka sehingga ia pun akhirnya aterjatuh dari lantai 2 bangunan tersebut. Kejadian menyeramkan tersebut terjadi pada jam 07:30 sore, waktu setempat.

Sumber: sebatas berita

Ajaib, Bayi 14 Bulan Jatuh Dari Lantai 2 dan Masih Selamat"

Related Posts:

0 Response to "Ajaib, Bayi 14 Bulan Jatuh Dari Lantai 2 dan Masih Selamat"

Post a Comment

Hay sobat, jangan lupa tinggalkan komentar ya, karena komentar sobat sangat bermanfaat bagi kelangsungan blog ini.
Berkomentarlah dengan bijak tanpa menyinggung pihak lain, tanpa unsur sata dan pornografi.