Disrempet, Terjatuh dan diTabrak Mobil. Penyerempet Kabur Siapa Yang Salah?


Disrempet, Terjatuh dan diTabrak Mobil. Penyerempet Kabur Siapa Yang Salah? - Kecelakaan lalu lintas telah terjadi ‬di Tawangsari, Sukoharjo, sekitar pukul 10.45 wib, Senin 26-01-2016. Tepatnya berada di 200 meter sebelah selatan kantor polisi Tawangsari, atau 500 meter dari tugu Tawangsari. Satu orang pengendara motor bernama Sisri (panggilan) tewas dihantam mobil.

Sisri (korban) warga Pundungrejo, sebelumnya dari arah utara ke selatan membawa belanjaan (snack dll) yang ditaruh didepan menggunakan sepeda motor shogun warna biru. Saat itu pula ada pengendara motor lain yang menyalip dan menyerempet korban. Korban (Sisri) tidak bisa menguasai kendaraannya dan oleng ke kanan, kemudian jatuh dijalan dijalur lawan arah. Ironisnya sang penyerempet kabur dan belum diketahui identitasnya.

Bertepatan dengan jatuhnya korban, ada sebuah mobil dari lawan arah yang melaju kencang. Karena habis menanjak, pengendara mobil tersebut tidak melihat ada seorang korban tersrempet (Sisri) yang jatuh di jalurnya. Sehingga motor bersama pengendaranya (Sisri) terlindas sampai di bawah kolong mobil.

Menurut warga sekitar, korban tersebut akan di bawa ke RS menggunakan mobil yang menabrak. Tapi karena mobilnya melidas motor dan susah diangkat, evakuasi korban menggunakan mobil lain. Mobil penabrak tersebut baru bisa di evakuasi sekitar jam 11.15 dengan diangkat beramai-ramai bersama masyarakat sekitar dan polisi.


Innalillahi wa innailaihi rojiun, semoga amal ibadah korban diterima disisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan. Siapa yang bertanggung jawab atas kecelakaan ini, penyerempet yang kabur atau malah pengendara mobil yang harus menanggung semua itu?
Semoga hukum yang adil bisa menjawab semua ini.

Sumber: Adi Iswanto

Related Posts:

0 Response to "Disrempet, Terjatuh dan diTabrak Mobil. Penyerempet Kabur Siapa Yang Salah?"

Post a Comment

Hay sobat, jangan lupa tinggalkan komentar ya, karena komentar sobat sangat bermanfaat bagi kelangsungan blog ini.
Berkomentarlah dengan bijak tanpa menyinggung pihak lain, tanpa unsur sata dan pornografi.