Fenomena Aneh, Paris Hujan Gelembung


Fenomena Aneh, Paris Hujan Gelembung - Sebuah fenomena aneh telah terjadi di Saint Guenole, Paris barat pada pagi akhir pekan lalu. Fenomena yang terjadi di awal tahun baru 2016 ini membuat penduduk sekitar merasa terheran-heran. Bagaimana tidak, biasanya hujan yang turun adalah air dalam bentuk kecil dengan jumlah yang banyak, tapi di tempat ini malah hujan air berbentuk gelembung dengan jumlah yang sangat banyak.

Gelmbung-gelembung ini ada bukan dibuat oleh manusia, melainkan terjadi secara alami. Seperti yang dilansir Mirror pada hari selasa, tanggal 5 Januari 2016. Bahwa desa tersebut dibanjiri gelembung laut dengan kuantitas besar setelah beberapa badai terjadi di sekitar Eropa pekan lalu.

Para ahli mengatakan, banjir gelembung ini karena angin yang berputardi atas laut. Gelembung terbuat dari komponen air yang bercampur dengan garam, protein dan alga serta bahan organik lainnya.

Untungnya, gelembung ini tidak mengancam kesehatan maupun keselamatan manusia. Sebaliknya, gelembung ini merupakan pertanda ekosistem lautyang produktif. Ini karena residu telah dibersihkan secara cepat agar tidak membuat alga memburuk dan menjadi ancaman bagi kesehatan.

"Fenomena Aneh, Paris Hujan Gelembung"

Related Posts:

0 Response to "Fenomena Aneh, Paris Hujan Gelembung"

Post a Comment

Hay sobat, jangan lupa tinggalkan komentar ya, karena komentar sobat sangat bermanfaat bagi kelangsungan blog ini.
Berkomentarlah dengan bijak tanpa menyinggung pihak lain, tanpa unsur sata dan pornografi.