Heboh, Cumi-Cumi Langka Raksaksa 3 Meter


Cumi-Cumi Langka Raksasa 13 Meter - Salah satu fenomena unik yang belum lama terjadi diChina, menunjukan para penyelam asal China temukan sesosok Cumi-cumi dengan ukuran sangat besar, dengan panjang sekitar 13 Meter. Nelayan menemukan Cumi-cumi tersebut di lautan Prefektur Toyama, Negara Jepang. Sontak saja, penemuan makhluk langka ini terbesar sepanjang tahun 2015.

Seperti dikutip sebatas berita dari laman Dailymail, apabila penemuanCumi-cumi Raksasa 13 Meter ini menjadi paling besar dipenghujung tahun 2015 ini.Malahan, kabar beredar apabila spesiesCumi-cumi Raksasa ini paling langka dan sangat jarang ditemukan. Kebanyakan untuk hidupnya mereka hanya berdiam di dasar laut dengan kedalaman tertinggi. Sontak saja, penemuan unikinipun menjadi pembicaraan beberapa media di luar negeri.

Umumnya, jika cumi-cumi raksasa muncul di permukaan mereka kondisinya sudah mati dan menjadi mayat. Sehingga mereka hany akan mengambang dan akan terdampar dipinggir pantai, Namun, kali inimalah berbeda kemunculan sang cumi-cumi raksasa diabadikan olehbeberapa penyelam asal China yang sedang menyelam di sebuah pelabuhan Toyama, Jepang.

Terlihat dari Video yang beredar luas, jika panjang cumi-cumi sekitar 13 Meter dengan panjang tentakel sekitar 1 meter dan ini menjadi penemuan terbesar. Dengan warnamerah menyala, nampak sang cumi-cumi raksasa terlihat sangat besar dan menakutkan sekali, palagi ketika mulutnya terbuka membuat yangmelihat akan merinding.

Diketahui apabila Cumi-cumi Raksasa biasanya memang akan tumbuh sampai 13 meter lebih dan sangat langka. Mereka hanya akan hidup di dasar laut, walaupun ada di permukaan air, biasanya sudah menjadi mayat dan kerap membuat bau jika mereka terdampar di tepi pantai.

Related Posts:

0 Response to "Heboh, Cumi-Cumi Langka Raksaksa 3 Meter"

Post a Comment

Hay sobat, jangan lupa tinggalkan komentar ya, karena komentar sobat sangat bermanfaat bagi kelangsungan blog ini.
Berkomentarlah dengan bijak tanpa menyinggung pihak lain, tanpa unsur sata dan pornografi.