Sí Jago Merah Melalap Kerupuk di Bojonegoro


Sí Jago Merah Melalap Kerupuk di Bojonegoro - Senin, 25 januari 2016. Sebuah Pabrik Kerupuk Ludes dilalap si jago merah. Penyebab kebakaran ini diduga karena karyawan pabrik kerupuk tersebut lupa mematikan tungku pada saat pergantian shift. Sehingga tungku yang masih menyala tersebut tidak menjadi perhatian karyawanya yang melakukan pergantian shift.

Dari tungku diperkirakan api menyambar minyak yang panas didalam pengorengan, kemudian api merambat ke kayu bakar dan akhirnya ke dinding pabrik krupuk milik Umar Sasmita (55) warga Dusun Dukuan, Kelurahan Perbon, Kecamatan/Kabupaten Tuban. Api tersebut langsung menghanguskan pabrik krupuk, pada pukul 16.46 WIB, Senin (25/1/16).

Kapolsek Tuban Kota AKP Moh. Supar mengatakan bahwa Kejadian tersebut bermula pada saat semua karyawan melakukan aktifitas penggorengan krupuk dan pada saat pergantian sift kerja, "karena karyawan tidak memperhatikan api yang masih menyala dan akibatnya menyebabkan kebakaran." Kata AKP Moh Supar.

Polisi yang datang kelokasi kejadian langsung melakukan pemeriksaan terhadap saksi dan melakukan Olah TKP (Tempat Kejadian Perkara) guna memastikan penyebab kebakaran. Dari data yang dikumpulkan oleh Polsek Tuban Kota,diantara barang yang terbakar adalah 2 buah tungku penggorengan, 2 buah tungku open/pengeringan, gudang sebanyak 3 lokal dengan ukuran 4×4 meter, bahan baku tepung pati dan minyak goreng, bahan bakar jerami dan kayu bakar.

Api dapat di padamkan 1 jam kemudian setelah kejadian, dan tidak ada korban jiwa dalam insiden kebakaran ini. "Dengan kejadian itu korban mengalami kerugian material kurang lebih Rp 500 juta.." Pungkas Kapolsek Tuban Kota.

Sumber : Suara Bojonegoro

Related Posts:

0 Response to "Sí Jago Merah Melalap Kerupuk di Bojonegoro"

Post a Comment

Hay sobat, jangan lupa tinggalkan komentar ya, karena komentar sobat sangat bermanfaat bagi kelangsungan blog ini.
Berkomentarlah dengan bijak tanpa menyinggung pihak lain, tanpa unsur sata dan pornografi.