Warga Bogor Mengalami Kecelakaan Tunggal di Selogiri, Kabupaten Wonogiri


Berita Kotaku, Wonogiri - Sebuah kecelakaan lalu lintas terjadi di Kabupaten Wonogiri pada waktu pukul 08.00 malam tanggal 12 Januari 2016. Tepatnya di Desa Kalikatir, Kecamatan Selogiri. Korban bernama Natalies R Christian Giri, berasal dari Pabuaran, Bojong Gede, Bogor, Jawa Barat. "Ini adalah kecelakaan tunggal." kata salah satu warga.

Kecelakaan tunggal ini diduga terjadi akibat korban mengendarai motor matic scoopy-nya dalam kondisi tubuh tidak fit dan mengantuk. Sehingga membuat dirinya tidak bisa mengendalikan sepeda motornya dan terjatuh.

Korban tidak mengalami luka luar yang terlalu parah, namun belum dapat dimintai keterangan dan masih linglung. Saat ini korban dilarikan ke Rumah Sakit PKU selogiri. Kejadian ini tepat berada di depan bengkel motor, seberang masjid Kalikatir, Selogiri.

Sebagai pembelajaran untuk kita semua konco-koncoku. Pastikan saat mengendarai kendaraan tubuh kita dalam kondisi fit, selain itu juga jangan lupa pakai helm. Agar kita dapat sampai tujuan dengan selamat tanpa kurang suatu apapun.

Related Posts:

0 Response to "Warga Bogor Mengalami Kecelakaan Tunggal di Selogiri, Kabupaten Wonogiri"

Post a Comment

Hay sobat, jangan lupa tinggalkan komentar ya, karena komentar sobat sangat bermanfaat bagi kelangsungan blog ini.
Berkomentarlah dengan bijak tanpa menyinggung pihak lain, tanpa unsur sata dan pornografi.