Kesetrum, Ada Bintang di Mata Pria Ini


Kesetrum, Ada Bintang di Mata Pria Ini - IniSebuah pengalaman aneh diderita oleh seorang pria lantaran tersengat aliran listrik. Pria ini kemudian menderita katarak dikarenakan peristiwa tersebut. Namun anehnya, katarak yang dialami pria ini membentuk pola bintang dimatanya.

Peristiwa tersebut diungkap dalam jurnal medis New England Journal of Medicine. pria yang bekerja sebagai teknisiini tanpa sengaja mengalami kejutan listrikcukup besar yaitu 14 ribu Volt di tubuh dan matanya. Kira-kira 4 minggu setelah insidenitu, Lelaki itu merasa ada yang salah dengan penglihatannya.

Dokter bernama Dr. Bobby Korn yang menangani lelaki berusia 42 tahun tersebut, dia menemukan matanya membentuk katarak. Seluruh lensa di ke-2 bola matanya memiliki pola bintang. Memang belum diketahui gimana pola tersebut dapat terbentuk di lensa mata.

Pada akhirnya pria itu kemudian menjalani operasi agar dapat membuang katarak berbentuk bintang itu. Namun di sayangkan kemampuan penglihatannya tidak dapat kembali ke normal lantaran syarafnya telah rusak. Dr. Bobby sendiri mendeskripsikan bahwa mata manusia sama dengan kamera.

"Jika lensanya rusak maka dapat digantikan dengan yang baru," ucap Dr. Bobby. "Tapi seandainya klise, yang dalam kasus ini adalah syaraf penglihatan dan retina, rusak maka Anda tidak dapat menghasilkan potret yang bagus."

- Kesetrum, Ada Bintang di Mata Pria Ini
- Kesetrum, Ada Bintang di Mata Pria Ini
- Kesetrum, Ada Bintang di Mata Pria Ini
- Kesetrum, Ada Bintang di Mata Pria Ini

Related Posts:

0 Response to "Kesetrum, Ada Bintang di Mata Pria Ini"

Post a Comment

Hay sobat, jangan lupa tinggalkan komentar ya, karena komentar sobat sangat bermanfaat bagi kelangsungan blog ini.
Berkomentarlah dengan bijak tanpa menyinggung pihak lain, tanpa unsur sata dan pornografi.