3 Fakta Hamil Yang Perlu Kamu Ketahui


Fakta Hamil - Hamil merupakan dambaan setiap wanita yang sudah melakukan pernikahan. Karena kehamilan barati sebentar lagi sang wanita akan menjadi sosok seorang ibu yang telah mengandung buah hati hasil cintanya bersama sang suami. Normalnya ibu hamil adalah 9 bulan, biasanya 9 bulan lebih 10 hari.

Nah, jika kamu seorang wanita yang sedang hamil dan sebentar lagi akan menjadi sosok ibu, baca 3 fakta hamil yang belum kamu ketahui ini.

3 Fakta Hamil Yang Belum Kamu Ketahui

1. Janin Laki-Laki Bisa Ereksi Didalam Rahim Sang Ibu.
Sana seperti pria dewasa atau anak-anak yang bisa ereksi pada saat tidur, janin bayi laki-laki yang berada didalam rahim sang ibu pun juga akan ereksi. Hal ini wajar dan secara fisiologi juga sangat bagus. Ereksi janin bayi laki-laki ini tidak berbahaya untuk sang ibu, karena bayi berada didalam air ketuban. Sehingga kalau saat di USG janin bayi Anda terlihat berjenis kelamin laki-laki, sebaiknya jangan mengharap akan mendapat bayi perempuan. Karena ini justru akan mempengaruhi janin mengeluarkan hormonal-hormonal yang tidak baik untuk bayi.

2. Saat Persalinan Bisa Saja Ibu Mengalami Buang Air Besar
Pada sebagian ibu yang melakukan persalinan secara normal, secara bersamaan mereka juga buang air besar. Karena tekanan kepala bayi yang akan keluar dari mulut rahim itulah yang menjadi penybab rasa ingin buang air besar yang disertai rasa mules karena akan melahirkan. Tidak usah khawatir, rasa ingin bab pada saat persalinan itu normal dan wajar-wajar saja kok.

3. Kontraksi Masih Bisa Berlangsung Setelah Melahirkan
Pada saat selesai persalinan, sang ibu masih merasakan kontraksi. Bahkan pada persalinan operasi cesar sekalipun. Ini wajar, karena kontraksi tersebut berfungsi untuk mengecilkan vagina dan menjepit pembulu darah agar tidak mengalami pendarahan. Kontraksi akan semakin hebat pada saat sang ibu yang baru melahirkan menyusui bayinya. Namun tenang saja, kontraksi setelah melahirkan itu wajar.

(Baca Juga : Makanan Yang Dapat Meningkatkan Kesuburan Wanita dan Pria

Demikianlah 3 Fakta Hamil Yang Perlu Kamu Ketahui, semoga artikel ini bermanfaat calon ibu.. Hehehe

Related Posts:

2 Responses to "3 Fakta Hamil Yang Perlu Kamu Ketahui"

Hay sobat, jangan lupa tinggalkan komentar ya, karena komentar sobat sangat bermanfaat bagi kelangsungan blog ini.
Berkomentarlah dengan bijak tanpa menyinggung pihak lain, tanpa unsur sata dan pornografi.