Makanan Yang Dapat Meningkatkan Kesuburan Wanita dan Pria


Makanan Yang Dapat Meningkatkan Kesuburan Wanita dan Pria - Susah hamil? Coba makanan-makanan berikut ini, agar tingkat kesuburanmu meningkat. Tak hanya istri saja yang butuh kesuburan, suami pun juga. Nah, untuk meningkatkan kesuburan, makanan yang dikonsumsi wanita dan pria itu berbeda-beda loh. Apa saja makananya?
Berikut ini adalah Makanan Yang Mampu Meningkatkan Kesuburan Wanita dan PriaFont:

Makanan Yang Dapat Meningkatkan Kesuburan Pada Wanita

1. Olahan Susu dan Keju

Aneka olahan susu seperti susu sapi dan keju mengandung tinggi kalsium yang mampu meningkatkan kesuburan wanita. Selain meningkatkan kesuburan wanita, olahan susu ini juga bermanfaat untuk ibu yang sedang menyusui. Maka dari itu jika Anda sedang menyusui konsumsilah aneka olahan susu, supaya asupan kalsium Anda tidak habis terserap bayi Anda. Karena jika kalsium Anda habis oleh bayi, Anda akan akan kehabisan kalsium dan tulang Anda cepat keropos.

2. Daging

Konsumsilah daging untuk meningkatkan kesuburan Anda, karena daging mengandung protein dan kalsium yang tinggi. Sehingga daging mampu membuat sel telur cepat matang dan siap untuk dibuahi.

3. Kacang-Kacangan

Karbohidrat kompleks yang terkandung dalam kacang-kacangan mampu untuk meningkatkan kadar gula yang cukup dalam darah dan juga dapat menjaga kadar insulin dalam tubuh. Sehingga dapat meningkatkan kesuburan Anda.

4. Buah Yang Berwarna Cerah

Mengandung antioksidan yang bagus untuk meningkatkan kesuburan sel telur.

Makanan Yang Dapat Meningkatkan Kesuburan Pria

1. Kerang-Kerangan

Kerang-kerangan atau tiram mengandung unsur seng, bukan seng yang digunakan sebagai atap loh ya. Seng adalah sebuah zat yang mampu meningkatkan produksi sperma pada pria.

2. Ikan Salmon

Ikan Salmon mengandung asam lemak esensial yang mampu melancarkan sirkulasi darah pada pembuluh darah di area testis, testis sendiri adalah organ yang berfungsi memproduksi sperma.

3. Bayam, Brokoli, dan Mangga

Bayam, brokoli dan mangga mengandung antioksidan. Antioksidan membantu perlindungan sperma agar mampu bekerja dengan optimal. Apalagi untuk pria yang memiliki pola hidup kurang sehat, seperti merokok, alkohol dan begadang, antioksidan ini sangat dibutuhkan untuk menangkal radikal bebas.

4. Asparagus dan Jambu Merah

Asparagus dan Jambu Merah mengandung Asam folat yang tinggi. Asam folat ini membantu meningkatkan produksi sperma pada testis.

(Baca Juga : 3 Fakta Hamil Yang Belum Kamu Ketahui)

Nah, itulah Makanan Yang Dapat Meningkatkan Kesuburan Wanita dan Pria. Semoga setelah mengonsumsi makanan-makanan diatas mampu meningkatkan kesuburan Anda dan cepat mendapatkan keturuanan.
Sekian, terimakasih..

Related Posts:

0 Response to "Makanan Yang Dapat Meningkatkan Kesuburan Wanita dan Pria"

Post a Comment

Hay sobat, jangan lupa tinggalkan komentar ya, karena komentar sobat sangat bermanfaat bagi kelangsungan blog ini.
Berkomentarlah dengan bijak tanpa menyinggung pihak lain, tanpa unsur sata dan pornografi.