Bikin Ngiler, Gadis China Tiba-Tiba Buka Baju di Dalam Bus Umum


Bikin Ngiler, Wanita China Ini Tiba-Tiba Buka Baju di Dalam Bus Umum - Hey man, apa reaksimu ketika melihat ada seorang gadis muda yang tiba-tiba buka baju didalam bus yang kamu naikin? Hayo apa???
Hahaha aneh-aneh aja, masa ada wantia yang tiba-tiba buka baju didalam bus umum. Eh, jangan salah, ada kok. Seperti yang terjadi baru-baru ini di Shanghai, China ini. Sorang wanita membuat para penumpang sebuah bus umum di Shanghai mendadak heboh dan terkejut. Bagaimana tidak! Perempuan muda tersebut mendadak melepas bajunya tanpa ada sebuah alasan yang jelas.

(Baca Juga : Fonomena Mengerikan, Awan Berbentuk Awan Berapi. Benarkah Ini Tangan Tuhan?)

Bukannya malu, dia malah melamun dan memandang ke arah depan dengan tatapan kosong. Seperti sedang dihipnotis. Tentu saja hal ini membuat penumpang lain pun langsung terlihat kebingungan, namun kelihatannya ada yang senang juga sih. Hehehe

Anehnya lagi, perempuan muda berambut panjang itu malah tidak mau memakai baju, ketika ada seorang penumpang yang menyuruhnya memakai baju. Hingga akhirnya penumpang perempuan itu berdiri dan mendekati gadis itu, kemudian mengenakan jaketnya di tubuh tanpa busana tersebut.


Dengan segera insiden aneh itupun langsung menjadi perbincangan luas di kalangan netizens China. Apalagi setelah sang pemilik video memposting kejadian itu di situs microblogging, Weibo. Banyak orang berpendapat jika perempuan muda itu mengalami kerasukan sehingga tak sadar dengan tingkah lakunya.

Kejadian seperti ini bukan kali pertama di China. Sebelumnya pada tahun 2014, seorang perempuan Shanghai mendadak melepas bajunya di kawasan Xintiandi secara misterius dan seperti tidak punya rasa malu sedikitpun.

Bagi kalian yang mau lihat videonya, langsung saja klik url youtube dibawah  ini:
http://m.youtube.com/watch?v=ZawmJJtHBYI
Hmm, sayang ya di Indonesia Nggak ada.. Wkwkwk

Judul: Bikin Ngiler, Gadis China Tiba-Tiba Buka Baju di Dalam Bus Umum. Lengkap Foto & Video
Sumber: Kapanlagi

Related Posts:

0 Response to "Bikin Ngiler, Gadis China Tiba-Tiba Buka Baju di Dalam Bus Umum"

Post a Comment

Hay sobat, jangan lupa tinggalkan komentar ya, karena komentar sobat sangat bermanfaat bagi kelangsungan blog ini.
Berkomentarlah dengan bijak tanpa menyinggung pihak lain, tanpa unsur sata dan pornografi.