Buaya 3 Meter Ditangkap Hanya Menggunakan Jala Ikan

Seekor buaya dengan panjang 3 meter ditangkap hanya dengan menggunakan jala ikan. Buaya tersebut berada di sungai Budong Budong di wilayah Patulana, Kecamatan Topoyo, Kabupaten Mamuju Tengah, Sulawesi Barat.

Buaya tersebut ditangkap dengan menggunakan jala ikan karena kesal dengan ulah buaya yang sering memakan ikan yang dibudidayakan masyarakat. Tempat bidudaya ikan yang terleyak di pinggir sungai Budong Budong sering dimakan buaya tersebut hingga habis dan akhirnya membuat masyarakat rugi.

Akhirnya warga memburu buaya tersebut, tapi setelah tahu panjang dan ukuran buaya tersebut warga kaget, karena buaya yang dikira buaya kecil ternyata besar. Namun warga tetap menangkap buaya tersebut walaupun hanya menggunakan jala.

Setelah ditangkap dan dibawa ke darat, buaya tersebut menjadi tontonan warga sekitar dengan diikat kaki dan mulutnya menggunakan tali. Selain merugikan warga, penangkapan buaya tersebut juga karena khawatir kalau buaya tersebut tidak ditangkap maka ketika semakin besar akan berbahaya dan dapat memangsa manusia.

Judul : Buaya 3 Meter Ditangkap Hanya Menggunakan Jala Ikan
Sumber : metrotvnews[.]com

Related Posts:

0 Response to "Buaya 3 Meter Ditangkap Hanya Menggunakan Jala Ikan"

Post a Comment

Hay sobat, jangan lupa tinggalkan komentar ya, karena komentar sobat sangat bermanfaat bagi kelangsungan blog ini.
Berkomentarlah dengan bijak tanpa menyinggung pihak lain, tanpa unsur sata dan pornografi.