Wow, Marshanda Pamer Belahan Dada di Instagram

Marshanda, mantan istri Ben Kasyafani ini kembali membuat sensasi. Chacha alias Marshanda memang selalu saja melakukan hal yang sangat jauh dari awal mula keduanya menikah. Selain memutuskan untuk membuka hijab, Marshanda pun sering pamer tubuhnya yang seksi di akun Instagram milinya. Seperti yang dia lakukan belum lama ini, Marshanda pamer sebuah foto tubuhnya yang hanya mengenakan kemben dan hampir terlihat belahan payudaranya yang mungil.

Sontak saja foto tersebut langsung menjadi perbincangan netizen, padahal beberapa waktu lalu Chacha langsung dielu-elukan oleh netizen karena kembali berkerudung bersama sang bunda. Tetapi kali ini sepertinya kontroversi kembali datang dari para haters yang memang tidak menyukai ulah dari Marshanda.

Pada foto baru ini, terlihat jika kekasih Egi Jhon ini sedang tersenyum bahagia dan memakai kemben warna hijau sehingga terekspose putih mulus tubuhnya sampai nampak belahan dadanya. Akan tetapi, Marshanda sepertinya pintar, ia terlihat angkat tangan sambil memperlihatkan cat kuku cantik seperti ingin menutupi pada bagian payudaranya. Otomatis, belahan dada Chaha sedikit tertutupi dan tak terlalu terbuka.

Walaupun begitu, Foto Marshanda seksi tetap saja banyak dari netizen yang mengkritik dan ada juga yang support, yang langsung menceramahinya seperti salah satu akun chyntia_kwon yang kasih support, "Cantik sih, ibu muda modern pula ?? walaupun j*nda its not problm lah yg penting Happy," Tetapi akun ini malah menceramahi Marshanda, "Artis yang sangat labil wkwk," tulis akun rassawulan.

Judul : Wow, Marshanda Pamer Belahan Dada di Instagram
Sumber : sebatasberita[.]com

Related Posts:

0 Response to "Wow, Marshanda Pamer Belahan Dada di Instagram"

Post a Comment

Hay sobat, jangan lupa tinggalkan komentar ya, karena komentar sobat sangat bermanfaat bagi kelangsungan blog ini.
Berkomentarlah dengan bijak tanpa menyinggung pihak lain, tanpa unsur sata dan pornografi.