3 Bulan Selingkuh di Facebook Akhirnya Ketemuan, Lho Kok Istri Sendiri


3 Bulan Selingkuh di Facebook Akhirnya Ketemuan, Lho Kok Istri Sendiri - Dari dulu yang namanya selingkuh itu memang tidak baik. Tapi anehnya masih banyak yang melakukan. Kebanyakan mereka yang berniat selingkuh akan mencari target selingkuhan di media sosial seperti facebook, twitter, dll.

Baru-baru ini ada kasus perselingkuhan lucu sekaligus memalukan di wilayah Bareilly, India. Cerita perselingkuhan itu bermula ketika seorang lelaki berniat mencari selingkuhan di media sosioal Facebook. Akhirnya pria ini menemukan selingkuhan yang dilihat dari foto profil sangat cantik dan seksi.

(Baca Juga : Bikin Ngiler, Gadis China Tiba-tiba Buka Baju di Dalam Bus Umum)

Pria tersebut merasa ada kecocokan dengan perempuan di FB tersebut, sebaliknya juga dengan perempuan tersebut. Hingga keduanya memutuskan untuk ketemuan di dunia nyata.

Mereka pun bertemu di salah satu restoran di daerah Aub Khan. Saat bertemu, pria tersebut langsung kaget, karena wanita yang ia kencani selama 3 bulan di facebook itu ternyata istrinya sendiri. Sama seperti pria itu, sang wanita pun juga kaget karena ternyata pria tersebut suaminya sendiri.

Sontak saja, mereka berdua langsung bertengkar hebat di restoran tersebut. Pihak restoran pun memanggil Polisi untuk menengahi keduanya. Waktu polisi tiba, sang polisi bernama Mukul Dwivedi menilai kasus ini tak layak dibawa keranah hukum dan sebaiknya melalui jalur kekeluargaan saja.

Usut punya usut, ternyata kedua pasutri tersebut membuat aklun palsu sehingga keduanya tidak saling mengenal satu sama lain. Keduanya diketahui sudah pisah ranjang dan memutuskan untuk mencari selingkuhan melalui sosial media facebook yang berujung malah bertemu kembali pasangan suami istri tersebut.

Cerita nyata ini memang realita yang ada di jaman sekarang ini, dimana banyak pria beristri mencari kepuasan dengan menggunakan fasilitas media online seperti Facebook. Tetapi, yang dialami pria India ini terbilang kocak, niat mencari cewek yang lebih dari istrinya malah tertipu dan waktu berjumpa cewek tersebut adalah istrinya sendiri.

Sebuah kejadian lucu dan memalukan yang menjadi peringatan bagi kalian yang berniat selingkuh di media sosial dengan membuat akan palsu. Selingkuh itu nggak bagus gan, mendingan setia aja. Apalagi kalau udah punya anak, kasihan mereka yang harus jadi korbannya. Tapi kalau masih nekat mau selingkuh ya buat strategi khusus, supaya tidak mengalami apes yang sangat memalukan seperti yang dialami pasangan dari India ini. Wkwkwk...

(Baca Juga : Ridwan Kamil Didemo Jomblo Bandung, Minta Carikan Jodoh)

Judul : 3 Bulan Selingkuh di Facebook Akhirnya Ketemuan, Lho Kok Istri Sendiri
Sumber : IndiaTimes

Related Posts:

3 Responses to "3 Bulan Selingkuh di Facebook Akhirnya Ketemuan, Lho Kok Istri Sendiri"

Hay sobat, jangan lupa tinggalkan komentar ya, karena komentar sobat sangat bermanfaat bagi kelangsungan blog ini.
Berkomentarlah dengan bijak tanpa menyinggung pihak lain, tanpa unsur sata dan pornografi.