Mewahnya Martabak Toping Emas Siap Ramaikan Imlek

Mewahnya Martabak Toping Emas Siap Ramaikan Imlek - Tanggal 8 Februari 2016 adalah hari yang ditunggu-tunggu masyarakat Tionghoa di Indonesia dan di dunia ini. Ya, tahun baru China alias imlek. Jika biasanya makanan khas imlek adalah kue keranjang, di Tiongkok ada makanan yang unik dan berbeda dengan harga mewah dalam menyabut imlek 2016 ini. Yakni Martabak Bertoping Emas.


Camilan yang biasa ditemukan di Indonesia ini disulap menjadi santapan khas Imlek yaitu Martabak Bertoping Emas. Salah satu brand martabak asal Tiongkok membuat 3 varian makanan martabak spesial Imlek, yaitu Golden Infinity, Golden Ultimate, dan juga Golden Fortune.

(Baca Juga : Makanan Yang Dapat Meningkatkan Kesuburan Pada Pria dan Wanita)

Dari ketiga martabak tersebut yang paling unik adalah Golden Signature yang bentuk menyerupai angka delapan dan ditengahnya bertopping emas. Angka 8 dalam martabak tersebut adalah lambang keberuntungan tanpa ada batasnya. Topping martabak unik ini berasal dari Choco Malt Ball yang sengaja dilapisi emas sekitar 23 karat yang bisa dimakan.

(Baca Juga : 3 Bulan Selingkuh di Facebook Akhirnya Ketemuan, Lho Kok Istri Sendiri)

Golden Signature Martabak menjadi makanan spesial dan terunik dalam Imlek 2016 ini, karena belum ada yang membuat makanan seperti ini. Soal harga, Martabak Golden Signature adalah martabak paling mahal, Martabak Golden Infinity berharga sekitar Rp 888 ribu. Untuk varian martabak lainnya dijual dengan harga terjangkau, yakni Martabak Golden Ultimate Rp 588 ribu dan Martabak Golden Fortune harganya Rp 188 ribu.

Apakah kalian tertarik untuk mencicipi kuliner istimewa untuk menyabut tahun baru imlek ini?

(Baca Juga : Kuliner Ekstrime Jepang, Buaya Hingga Piranha)

Judul : Mewahnya Martabak Toping Emas Siap Ramaikan Imlek
Sumber : DetikFood


Related Posts:

0 Response to "Mewahnya Martabak Toping Emas Siap Ramaikan Imlek"

Post a Comment

Hay sobat, jangan lupa tinggalkan komentar ya, karena komentar sobat sangat bermanfaat bagi kelangsungan blog ini.
Berkomentarlah dengan bijak tanpa menyinggung pihak lain, tanpa unsur sata dan pornografi.