Limited Edition!!! Strategi Mendatangkan Banyak Pengunjung Blog Dari Facebook, Bisa Dapat +30 Dollar Per Hari


Memiliki website atau blog bertrafik tinggi adalah dambaan setiap blogger di dunia ini. Namun beberapa blogger baru (newbie) sangat kesulitan akan hal ini. Seperti halnya saya pada waktu awal awal ngeblog, galau berat karena vistor blog yang sangat sedikit. Padahal sudah berusaha dengan maksimal.

Namun, waktu terus berjalan dengan usaha keras yang tak pernah surut. Akhirnya, blog saya ini sudah mulai dikenal orang dan telah memiliki pengunjung setia. Hal ini terbukti dari setiap postingan terbaru saya selalu langsung dilihat banyak orang. Memang pelanggan email saya tidak ada, namun mereka masuk dalam grup facebook saya, mengikuti facebook page saya, dan juga mem-follow akun twitter saya.

Dari situlah saya mengerti, bahwa sosial media sangat membantu trafik blog. Ribuan pengunjung hadir setip postingan saya, vía sosial media. Dan yang paling banyak adalah facebook. Walaupun blog atau website tidak masuk page one google, tapi trafik tetap tinggi. Sosial media menjadi salah satu terobosan bagi blogger dunia untuk mendapat pengunjung banyak.

Baca Juga: 1 Hari Ngeblog Dapat Dollar, 100% Terbukti

Nah, bagi kamu blogger newbie, sebaiknya memanfaatkan sosial media untuk mendapat pengunjung banyak. Terutama facebook, twitter, dan instagram. Namun yang paling ampuh adalah facebook. Kenapa facebook? Kerena facebook adalah sosial media yang memiliki jumlah user yang paling banyak. So, gunkan facebook sebagai ladang pengunjung untuk blog atau websitemu.

Kerena yang paling ampuh mendatangkan pengunjung banyak adalah facebook, maka disini saya akan bagikan bagaimana cara mendatangkan pengunjung banyak ke blog atau website kita vía facebook. Tapi ingat untuk mendapat pengunjung yang banyak dari facebook itu tidak Bisa asal-asalan, harus dilakukan dengan strategi khusus. Berikut ini adalah Strategi Mendatangkan banyak Pengunjung Blog atau Website dari Facebook:

1. Bergabung Dengan Banyak Grup Facebook

Bergabunglah dengan Grup Facebook dengan sebanyak-banykanya. Terutama yang memiliki anggota yang banyak dan satu tema dengan blog atau website Anda.

2. Buatlah Facebook Page/Halaman Facebook

Buatlah Facebook page atau Halaman Facebook, kerena dengan menggunakan facebook page dalam setiap postingan Anda akan langsung dilihat oleh banyak orang. Tapi ingat like halaman facebook kamu harus banyak dulu. Namun jika facebook page kamu masih sedikit, undang semua teman facebook kamu untuk menyukai halaman facebook kamu.

Setelah itu, bagikan halaman facebook kamu ke semua grup facebook yang kamu gabung tadi. Gunakan kata-kata sopan yang mediskripsikan facebook page kamu, dan yang lebih pentingnya gunakan kata-kata do'a untuk menarik perhatian mereka.

Nah, setelah itu kamu tinggal share setiap artikel blog atau website kamu ke facebook page. Untuk lebih maksimal, setelah kamu share artikel blog atau website kamu di facebook page, bagikan lagi ke grup-grup yang satu tema dengan artikel blog atau website kamu.

Nah seperti itulah cara ampuh yang saya gunakan untuk menggaet pengunjung blog yang banyak dari sosial media facebook. Semoga artikel ini bermanfaat untuk teman-teman blogger semuanya ya.

Baca Juga: Cara Daftar, Pasang, Dan Bukti Pembayaran CPX24

Oh iya, dengan cara ini saya memiliki jumlah pengunjung blog rata-rata 3500 per hari. Dan dengan trafik sebesar itu, saya memanfaatkan untuk menggali dollar sedikit demi sedikit dengan mengikuti program periklanan CPM di CPX24.com. Dari CPX24.com saya mendapat lebih dari $1 per hari, dalam waktu 1 bulan $1 x 30 = $30, lumayan kan dalam 1 bulan dapat 30 dollar, Bisa buat ganti kuota dan beli rokok.. Saya perokok lho, bodo amat!! :-P :-D

Bagi kamu yang ingin ikut program periklanan CPX24 KLIK DI SINI. Dan gambar dibawah ini adalah salah satu bukti pembayaran saya dari CPX24 yang dikirim ke akun paypal saya.


Lumayan kan daripada ga dapat dollar sama sekali? Hehehe... Jujur saya tidak mengerti SEO, saya hanya posting dengan judul yang menarik, Kemudian share ke facebook page dan share di grup facebook. Twitter hanya kadang-kadang, instagram belum pernah karena saya belum memiliki akun instagram.

So, happy blogging and jangan pantang menyerah, gunakan logika bahwa berpromosi di facebook page dan grup facebook itu sama saja berpromosi secara langsung.

Judul: Limited Edition!!! Strategi Mendatangkan Banyak Pengunjung Blog Dari Facebook + 30 Dollar Per Bulan

By: Sejuta Fakta

Related Posts:

0 Response to "Limited Edition!!! Strategi Mendatangkan Banyak Pengunjung Blog Dari Facebook, Bisa Dapat +30 Dollar Per Hari"

Post a Comment

Hay sobat, jangan lupa tinggalkan komentar ya, karena komentar sobat sangat bermanfaat bagi kelangsungan blog ini.
Berkomentarlah dengan bijak tanpa menyinggung pihak lain, tanpa unsur sata dan pornografi.