Fenomena Mengerikan, Awan Berbentuk Tangan Berapi.. Benarkah Ini Tangan Tuhan?


Fenomena Mengerikan, Awan Berbentuk Tangan Api.. Benarkah Ini Tangan Tuhan? - Sebuah fonomena lanka, aneh dan mengerikan telah terjadi beberapa bulan kemarin, tepatnya tanggal 25 Januari 2016 di wilayah Pulau Madeira, Portugis. Diawan pulau itu terdapat sebuah fenomena awan aneh berbentuk tangan sedang mengepal yang berapi.

Foto yang menggegerkan masyarakat di negara Portugis ini pertama kali diabadikan oleh seorang fotografer bernama Rogerio Pacheco. Terlihat dari beberapa foto, jika awan tersebut warnanya orange cerah dan terdapat awan aneh berwarna hitam membentuk sebuah tangan mengepal dan berapi. Sontak saja foto fenomena unik tersebut langsung membuat warga disekitar tempat foto itu diambil ketakutan dan heboh jadi perbincangan netizen di media sosial.

Rogerio Pacheco, sang fotografer yang mengambil gambar fonomena lanka itu langsung menjadi pemberitaan dan perbincangan masyarakat, usai dirinya mengunggah ke akun sosial media miliknya beberapa pekan lalu. Banyak dari netizen yang beranggapan jika itu adalah tangan tuhan, namun ada juga yang menyebutkan jika ini adalah hal alami biasa saja.

Pacheco mengatakan bahwa fenomena Awan Berbentuk Seperti Tangan Terbakar memang hasil jepretan terunik yang pernah ia dapatkan setelah menjadi seorang fotografer. Malahan, saking uniknya ia secara bergegeas mengabadikan hal tersebut dan ia bagikan di laman sosial media miliknya. "Usai saya lihat ke arah langit, saya malah langsung tertarik dengan adanya penampakan awan ini, dan saya langsung ambil kamera lalu memotretnya," tandas Pacheco.

Sumber: DailyMail

Related Posts:

0 Response to "Fenomena Mengerikan, Awan Berbentuk Tangan Berapi.. Benarkah Ini Tangan Tuhan?"

Post a Comment

Hay sobat, jangan lupa tinggalkan komentar ya, karena komentar sobat sangat bermanfaat bagi kelangsungan blog ini.
Berkomentarlah dengan bijak tanpa menyinggung pihak lain, tanpa unsur sata dan pornografi.