Penemuan Ikan Aneh Memiliki Kaki dan Hidung Membuat Heboh Netizen


Penemuan Ikan Aneh Memiliki Kaki dan Hidung Membuat Heboh Netizen - Ikan memiliki sirip dan ekor itu sudah biasa, tapi ikan memiliki kaki dan hidung itu baru luar biasa. Apakah ada? Jawabannya ada!!!
Seperti yang baru saja ditemukan oleh seorang kakek berusia 74 tahun dan sempat menghebohkan dunia internet (sosial media). Lha kok saya nggak dengar? Ya iyalah orang hebohnya di luar negri.

Ikan unik dan aneh yang memiliki kaki dan hidung ini ditemukan di perairan Karibia ini sontak membuat geger dan menjadi perbincangan netizen, tentunya karena keanehan fisik Ikan ini yang berbeda dengan ikan pada umumnya.

(Baca Juga : 4 Bayi Berjari 24 Dari Indonesia)

Ditemukan oleh seorang veteran bernama Hope McLawrence, usia 74 tahun, di wilayah Windward, Pulau Carriacou, Grenada, Karibia. Hope memang sangat kesulitan dalam menjelaskan apakah makhluk yang ia temukan tersebut ikan atau binatang lain, akan tetapi makhluk ini sepertinya ikan yang memang mempunyai kelainan.

Sampai saat ini, Ikan Unik Berhidung dan Berkaki di Karibia tersebut langsung viral di media sosial. Sebagian dari netizen beranggapan jika ikan tersebut adalah Ikan Alien, akan tetapi banyak yang beranggapan jika Ikan aneh tersebut adalah ikan biasa yang alami perbedaan genetik seperti ikan Frogfish.

Apa tanggapan kamu mengenai ikan aneh ini? Ikan jenis baru, ikan alien, ikan purbakala, atau malah ikan jelmaan iblis? Hahaha... Yang pasti itu ciptaan Allah yaa.
See you,

(Baca Juga : Sebuah Kaleng Nancep DiKepala Bocah, Kok Bisa?)

Judul: Penemuan Ikan Aneh Memiliki Kaki dan Hidung Membuat Heboh Netizen
Sumber: Mirror

Related Posts:

0 Response to "Penemuan Ikan Aneh Memiliki Kaki dan Hidung Membuat Heboh Netizen"

Post a Comment

Hay sobat, jangan lupa tinggalkan komentar ya, karena komentar sobat sangat bermanfaat bagi kelangsungan blog ini.
Berkomentarlah dengan bijak tanpa menyinggung pihak lain, tanpa unsur sata dan pornografi.