Hebat, Kambing Bisa Berdiri di Atas Tongkat


Kaki kambing memang mempunyai kekuatan yang luar biasa, mereka sudah terbiasa lakukan perjalnaan jauh saat mencari rumput untuk dimakan, tetapi, kambing bernama Rani asal Pakistan ini berbeda dengan kambing pada umumnya, pasalnya ia mempunyai keahlian bisa lakukan akrobat berdiri dengan sangat mudah di atas tongkat.

Kambing punya Osman ini memang sebelumnya dilatih terlebih dahulu supaya dapat melakukan akrobat seperti ini. Menurut Pria usia 40 tahun yang tak lain seorang seniman jalanan, Osman,apabila ia biasanya hanya tampilkan aksi monyet yang terbilang pintar, tetapi karena sang monyet sakit sekitar 2 tahun silam, ia pun akhirnya langsung melatih kambing peliharaanya.

Hasil didikan yang dilakukan oleh Osman, Rani sang kambing sekarang ini biasa lakukan banyak aktrasi terutama bisa menyeimbangkan tubuh dan berdiri di atas tongkat. Seperti dikutip media Dailymail, apabila keahlian tersebut biasa disebut dengan istilah "Tamasha" artinya keseimbangan tubuh.

Selama 2 tahun lamanya Rani pun bisa lakukan hal unik tersebut. Osman menambahkan, jika banyak orang yang sangat suka atas keahlian Rani sehingga ia pun setiap harinya bisa mendapatkan uang seharinya sekitar Rp 70 ribu. Kerena kehebatannya, ada yang menawar kambing ini dengan harga Rp 20 juta, namun ditolak langsung oleh Osman.

Judul : Hebat, Kambing Bisa Berdiri di Atas Tongkat
Sumber : sebatasberita[.]com

Related Posts:

0 Response to "Hebat, Kambing Bisa Berdiri di Atas Tongkat"

Post a Comment

Hay sobat, jangan lupa tinggalkan komentar ya, karena komentar sobat sangat bermanfaat bagi kelangsungan blog ini.
Berkomentarlah dengan bijak tanpa menyinggung pihak lain, tanpa unsur sata dan pornografi.