Mr. P Hilang, Polisi Bongkar dan Aduk-aduk Septic Tank


Sebuah kasus pembunuhan membuat penyidik Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya (Polrestabes) harus bersusah payah membongkar dan Mengaduk-aduk sebuah lubang septic tank (lubang WC) di belakang rumah.

Lubang septic tank WC di rumah tersangka dibongkar karena dari olah TKP di sebuah kamar hotel kelas melati kawasan Kenjeran kemaluan/Mr. P korban pembunuhan hilang.

Tersangka memang sudah ditangkap  namun dia tetap tidak mengakui perbuatannya. Polisi harus bekerja keras untuk menemukan bukti ada kelamin yang hilang di tubuh korban pembunuhan pasangan gay beberapa tahun silam.

Setelah beberapa jam mengaduk-aduk septic tank, akhirnya  kelamin tersebut ditemukan di dalam septic tank yang bau tersebut. Atas penemuan alat kelamin tersebut polisi merasa plong.

Kasus pembunuhan yang rumit karena melibatkan pasangan berkepribadian ganda, tersangka juga tidak mau mengakui perbuatan pembunuhan tersebut.

"Menangani kasus pembunuhan melibatkan pasangan sesama jenis sangat menguras energi karena pelaku terus berdalih dan berbohong. Dia saja sudah berbohong dengan dirinya apalagi kepada kami yang menyidik,"
kata penyidik Polrestabes Surabaya seperti yang diberitakan beritajatim[.]com.

Akhirnya kasus pembunuhan pasangan gay di hotel kelas Melati initerungkap dan pelaku dihukum dengan berat setelah barang bukti ditemukan oleh polisi.

Judul : Mr. P Hilang, Polisi Bongkar dan Aduk-aduk Septic Tank
Sumber : beritajatim[.]com 14 Februari 2016

Related Posts:

0 Response to "Mr. P Hilang, Polisi Bongkar dan Aduk-aduk Septic Tank"

Post a Comment

Hay sobat, jangan lupa tinggalkan komentar ya, karena komentar sobat sangat bermanfaat bagi kelangsungan blog ini.
Berkomentarlah dengan bijak tanpa menyinggung pihak lain, tanpa unsur sata dan pornografi.