Hueekkk.. 43 Tahun Sudah Pria Ini Konsumsi Air Kencing Sendiri Setiap Hari

Huekkk... Pemandangan yang amat sangat berbeda dan terkesan absurd dapat kelihatan di perumahan Kangyuyuan, Kota Wuhan, China. Dua orang pria lansia bernama Bao Yafu serta Yi Dongshan, nampak tengah menikmati secangkir minuman pagi mereka. Hal yang aneh yaitu karena yang sedang mereka nikmati ternyata bukan secangkir kopi atau teh, melainkan air seni.

Setelah ke luar dari kamar kecil, dua orang lanjut umur ini menggenggam secangkir air seni mereka yang diklaim juga sebagai bentuk therapy pagi hari. " Enak! saya mau lagi!, " sebut Yi (61) selesai meneguk air dalam cangkir itu.

" Untuk saya terasa gampang mirip dengan teh, " kata Bao (81)mulai sejak 2010, Bao diakui juga sebagai kepala organisasi Asosiasi Therapy Urin cabang Wuhan, organisasi yang bergerak dalam konsumsi air seni sehari-harinya.

Departemen kesehatan China pada intinya tidak merekomendasikan kegiatan yang dikerjakan organisasi itu.Awal mulanya perkumpulan itu dibuat di Hong Kong pada 2008, dengan membuka markas di Wuhan, serta memiliki anggota lebih kurang 400 orang. Hingga saat ini jumlah anggotanya terdata hingga 1000 orang.

Anggota organisasi itu menampik pandangan medis pada umumnya yang yakin bahwa meminum air seni merupakan tindakan yang menjijikkan serta tidak memiliki faedah. Anggota organisasi itu yakin hal itu dapat perpanjang umur mereka, menaikkan ketahanan tubuh, serta bahkan juga mengobati penyakit seperti kanker.

Dalam pengakuannya Bao telah melakukan therapy ini mulai sejak tahun. 1972 pun memperkenalkan langkah aneh ini ke setiap keluarganya di Hong Kong. Keluarga mengakui therapy yang dilakukan oleh Bao dapat mengembalikan kesehatan sang bapak.Pada enam bulan. setelah mengkonsumsi urin secara teratur, penyakit Bao mulai hilang, seperti sembelit atau sariawan yang kerap kambuh, bahkan juga sampai mengobati kebotakannya.

Mau mencoba air kecingmu sendiri untuk therapy? :-V

Related Posts:

0 Response to "Hueekkk.. 43 Tahun Sudah Pria Ini Konsumsi Air Kencing Sendiri Setiap Hari"

Post a Comment

Hay sobat, jangan lupa tinggalkan komentar ya, karena komentar sobat sangat bermanfaat bagi kelangsungan blog ini.
Berkomentarlah dengan bijak tanpa menyinggung pihak lain, tanpa unsur sata dan pornografi.