Lagu Terpanjang di Dunia,.Durasinya 1000 Tahun

Kalau lagu paling pendek adalah satu kata dan durasinya hanya kurang dari satu detik, kemudian kalau lagu paling panjang berapa kata dan berapa lama yah? Lihat jawabannya dibawah ini..

Sebuah Grup musik asal Amerika Serikat, Bull of Heaven, membuat lagu terpanjang di dunia yang memiliki durasi hingga 1000 tahun lamanya. Wow, sampai berapa generasi itu selesai menyanyikannya?​

Pada mulanya, grup band yang didirikan pada 2008 tersebut membuat sebuah lagu berjudul "Weed Problem" yang memilikidurasi sekitar 44 menit. Dua anggota grup band itu, Clayton Counts dan Neil Keener, kemudian membuat lagu "The Choosen Priest And Oposite Of Infinite Space "yang mempunyaii durasi 1453 jam atau sekitar dua bulan untuk mencatatkan nama mereka di buku rekor dunia.

Selanjutnya pada tahun 2011, grup band ini kembali memecahkan rekor dengan membuat lagu "A Violet Breath" yang mempunyai durasi 9772 jam atau kira-kira 9 bulan lamanya. Tak puas dengan ciptaannya yang amat panjang itu, group band ini membuat lagu tidak berjudul yangmemiliki durasi hingga 1000 tahun.

Ternyata lagu terpanjang didunia itu mulanya cuma mempunyai durasi 20 menit saja, tapi berkat bantuan algoritma komputer, lagu tersebut dapat dimainkan tanpa berhenti. Lagu tersebut pertama kali diputar pada 1Januari 2000 dan dijadwalkan selesai pada 31 Desember 2999 yang akan datang. Wow!!!

Saat ini, lagu tersebut sedang diputar di sebuah bangunan megah yang dinamakan Millenium Dome yang terletak di London, Inggris.


Judul: Lagu Terpanjang di Dunia,.Durasinya 1000 Tahun

Related Posts:

0 Response to "Lagu Terpanjang di Dunia,.Durasinya 1000 Tahun"

Post a Comment

Hay sobat, jangan lupa tinggalkan komentar ya, karena komentar sobat sangat bermanfaat bagi kelangsungan blog ini.
Berkomentarlah dengan bijak tanpa menyinggung pihak lain, tanpa unsur sata dan pornografi.