Suami Paksa Istri Telanjang di Jalanan Setelah Ketahuan Selingkuh

Sebuah video menghebohkan netizen baru-baru ini, video tersebut adalah video seorang wanita yang sedang bugil dijalanan karena disuruh suaminya. Usut demi usut ternyata perempuan tersebut telah melakukan perselingkuhan dengan lelaki lain dan kepergok oleh suaminya.

Video Suami Suruh Istri Bugil di Jalan  memang menjadi video yang sekarang ini menjdai kontroversi. Cerita bermula ketika seorang pria asal New York, langsung marah besar waktu ia memergoki istri tercinta selingkuh dengan teman pria yang diketahui dari SMS. Isi dari SMS tersebutlah yang langsung membuat suaminya meradang sehingga menghukum istrinya yang nakal tersebut untuk telanjang di jalanan.

Suami yang tak diketahui identitasnya tersebut, menghukum istrinya dengan berjalan tanpa memakai busana pada sebuah jalan yang berada di New York. Sontak saja, Aksi vulgar istri nakal tersebut yang direkam lalu diunggah ke media sosial, langsung viral dan menjadi kontroversi.

Terlihat pada video Suami Suruh Istri Bugil di Jalan,  perempuan tersebut berjalan dengan canggung dan malu. Ia hanya mengenakan handuk warna putih dengan mengenakan sepatu boot. Lalu dalam beberapa langkah ia pun langsung disuruh membuka handuk dan bugil di jalan.

Dari komentar netizen, banyak yang mengkritik video tersebut akan tetapi ada juga yang membela mati-matian suami yang tega siksa istrinya dengan cara bugil. Pantaskah hukuman ini menurutmu?

Judul : Suami Paksa Istri Telanjang di Jalanan Setelah Ketahuan Selingkuh
Sumber : traxima[.]com

Related Posts:

0 Response to "Suami Paksa Istri Telanjang di Jalanan Setelah Ketahuan Selingkuh"

Post a Comment

Hay sobat, jangan lupa tinggalkan komentar ya, karena komentar sobat sangat bermanfaat bagi kelangsungan blog ini.
Berkomentarlah dengan bijak tanpa menyinggung pihak lain, tanpa unsur sata dan pornografi.