Heboh,, Model Cantik Indonesia Salah Masuk Toilet Pria

Chirsa Agnaita, model dari Indonesia ini tengah menjadi perbincangan hangat netizen luar negeri usai fotonya terekam dan viral di media sosial 9gag[.]com, yang disangka dia adalah seorang transgender dan orang Thailand. Padahal, sosok model tersebut asli Indonesia, yang memang waktu itu salah masuk toilet pria.

Sosok yang tengah hangat diperbincangkan oleh netizen yang awal mulanya dari media 9ag sampai viral ke sosial media lain seperti Facebook sampai Twitter. Awal cerita, Model berambut panjang dan berparas cantik ini memang sudah sangat kebelet untuk buang air, saking kebeletnya Chrisa saat itu tidak melihat jika toilet yang ia masuki adalah toilet yang dikhususkan untuk lelaki. Kontan saja, salah satu foto Chirsa salah masuk toilet jadi perbincangan media humor, 9Gag.

Terlihat jelas pada Foto Chirsa Agnaita, model berparas cantik tengah asyik berdiri di depan air dan disampinya ada seorang lelaki yang terlihat melirik dan kebingungan. Sampai berita ini diturunkan, foto gokil tersebut langsung mendunia danbanyak netizen beranggapan jika Chirsa adalah seorang transgender dan berasal dari Thailand.

Kabar Foto Chirsa Agnaita Model Salah Masuk Toilet Pria pun menjadi trending dan sampai sekarang banyaknetizen penasaran siapa sosok gadis cantik tersebut.

Judul : Heboh,, Model Cantik Indonesia Salah Masuk Toilet Pria
Sumber : sebatasberita[.]com

Related Posts:

0 Response to "Heboh,, Model Cantik Indonesia Salah Masuk Toilet Pria"

Post a Comment

Hay sobat, jangan lupa tinggalkan komentar ya, karena komentar sobat sangat bermanfaat bagi kelangsungan blog ini.
Berkomentarlah dengan bijak tanpa menyinggung pihak lain, tanpa unsur sata dan pornografi.