Wanita Ini Dipeluk Kekasih Hingga Patah Tulang

Seorang wanita asal Hull, East Yorkshire, England Georgia McGrath harus mengalami kejadian yang menyedihkan. Ia mengalami patah tulang saat setelah dipeluk kekasihnya. Hal tersebut bisa terjadi karena tubuhh si wanita terlalu kurus.

Sebelumnya di awal tahun 2012 lalu, McGrath memiliki tubuh yang terbilang gemuk dengan berat normal 63.5 Kg dan teman-teman sekolahnya sering menjadikannya bahan ejekan saat sedang bermain di taman sekolah. Akan tetapi, penyakit anoreksia membuat berat badannya terus berkurang.

Kalori yang masuk ke dalam tubuhnya hanya 100 kalori per hari. Karena itulah berat badan McGrath terus turun drastis hinggak ini beratnya hanya 37 Kg. Mulanya ia tidak mengkhawatirkan dengan tubuhnya yang terlalu kurus, ibarat tubuh tinggal tulang dan kulitnya saja.

Mirisnya, saat McGrath ingin melepas kerinduannya kepada sang kekasih bernama Ashton, bukannya terobati rindunya namun ia malah mengalami hal yang buruk. McGrath mengalami patah tulang saat setelah ia loncat ke dalam pelukan sang kekasih, saat itu juga ia mengalami sesak napas. Insiden ini terjadi pada Agustus 2015 lalu.

Sebagaimana dilansir dari Dailymail (9/2/2016) "Ketika saya melompat ke pelukan Ashton untuk memeluknya, aku dibuatnya berteriak kesakitan dan nyaris tidak bisa bernapas,saya pikir tulang rusuk saya menusuk paru-paru saya" Tutur McGrath "Ternyata, tulang rusukku patah karena tubuhku terlalu kurus sehingga tulangku rapus dan tidak terlindungi" lanjutnya.

Menurut wanita berusia 18 tahun ini, rasasakit akibat tulang rusuk patah sangatlah menyakitkan. McGrath berusaha menahan rasa sakit itu dan langsung dibawa ke rumah sakit untuk mendapat penanganan lebih lanjut. Sebelumnya, dokter telah mengatakan bahwa ia kekuarangan Gizi dan rentan melakukan aktivitas apapun.

Semenjak insiden tersebut, si Wanita yang Alami Patah Tulang Setelah Dipeluk Kekasihnya kini menjalani terapi untuk penyakit anoreksia danmulai menerapkan hidup sehat dengan pengawasan dokter. Semoga hal ini tidak terjadi lagi.

Judul : Wanita Ini Dipeluk Kekasih Hingga Patah Tulang

Related Posts:

0 Response to "Wanita Ini Dipeluk Kekasih Hingga Patah Tulang"

Post a Comment

Hay sobat, jangan lupa tinggalkan komentar ya, karena komentar sobat sangat bermanfaat bagi kelangsungan blog ini.
Berkomentarlah dengan bijak tanpa menyinggung pihak lain, tanpa unsur sata dan pornografi.