Ajaib, Setelah Meninggal Selama 15 Jam Bayi Hidup Kembali Saat Akan di Kremasi

Sebuah keajaiban terjadi dí sebuah rumah sakit di China. Petugas rumah pemakaman Pan'an di Jinhua, provinsi Zhejiang, kaget saat melihat bayi yang sudah dinyatakan meninggal hidup kembali saat akan di kremasi.

Bayi bernama Lu itu bergerak dan mulai menangis setelah 15 jam meninggal. Bayi tersebut lahir prematur di usia kehamilan tujuh bulan pada 8 Januari lalu di rumah sakit Pan'an. Karena prematur, bayi itu harus diinapkan di inkubator. Namun, ayah bayi itu memaksa mengeluarkannya dari inkubator dan membawanya pulang untuk merayakan Imlek 2016 atau Tahun Baru China, jauh lebih cepat dari saran dokter.

Dua hari setelah dikeluarkan dari inkubator, wajah bayi itu pucat dan dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatakan perawatan intensif. Namun pada kondisi bayi semakin hari semakin menurun, hingga akhirnya pada tanggal 4 Februari dokter Chen Shuanghua, dokter anak di rumah sakit itu menyatakan jantung bayi itu tak berdetak lagi dan dinyatakan meninggal dunia.

Bayi itu kemudian dimasukkan ke dalam kamar mayat dan siap-siap untuk dikremasi. Bayi itu menghabiskan 15 jam di dalam ruang pendingin dengan suhu di bawah titik beku. Namun, keesokan harinya, saat proses kremasi sudah siap dilaksanakan, seisi rumah sakit dikejutkan dengan tangisan bayi dari kamar mayat. Ternyata bayi yang siap dikremasi itu hidup kembali.

"Ketika saya menariknya keluar (dari tempat mayat), saya kira saya mendengar suara berisik. Ketika saya mendorongnya ke kremasi, suara itu makin keras,"
uajr petugas kremasi.

Setelah dinyatakan hidup kembali, bayi tersebut diletakkan di inkubator dan diawasi dengan ketat. Dokter pun seakan tak percaya dengan kejadian itu. Sebab, sehari sebelumnya sudah tidak ditemukan detak jantung pada bayi itu. "Saya telah menjadi dokter anak selama 20 tahun, tapi saya tidak mengerti bagaimana keajaiban ini terjadi," kata dr Chen.

Sungguh keajaiban dari Yang Maha Kuasa...

Judul : Ajaib, Setelah Meninggal Selama 15 Jam Bayi Hidup Kembali Saat Akan di Kremasi
Sumber : posmetro[.]info yang dikutip dari CNN

Related Posts:

0 Response to "Ajaib, Setelah Meninggal Selama 15 Jam Bayi Hidup Kembali Saat Akan di Kremasi"

Post a Comment

Hay sobat, jangan lupa tinggalkan komentar ya, karena komentar sobat sangat bermanfaat bagi kelangsungan blog ini.
Berkomentarlah dengan bijak tanpa menyinggung pihak lain, tanpa unsur sata dan pornografi.