What!!!! Pria Ini Hobinya Makan Pasir?

Hans Raj adalah pria berusia 45 tahun yang menghebohkan netizen India dan tengah menjadi berbincangan. Bagaimana tidak, Ia mempunyai hobi yang sangat aneh, dimana dirinya sangat kecanduan untuk memakan pasir juga kerikil setiap harinya, dan hal ini sudah ia lakukan selama puluhan tahun silam.

Apa yang dilakukan oleh Raj ternyata sangat unik, bukan hanya pasir dan kerikil yang ia makan, akan tetapi ia kerap mengunyah batu batapasalnya menurut dirinya jika ia lakukan hal tersebut ia suka merasakan ada hal yang berbeda misalnya stamina yang semakin baik. Menurut Hans jika pada batu, kerikil, dan pasir didalamnya ada banyak sekali energi dan mineral.


Seperti dikutip laman mirror, Hans sudah lakukan hobi dan kecanduan tersebut semenjak usianya masuk 20 tahun. Raj pun sampai sekarang ini kerap dipanggil dengan sebutan 'Si Manusia Pasir'.

Pria yang berasal dari Uttar Pradesh, India, memang sangat unik akibat suka sekali mengkonsumsi 'makanan' yang tak biasa dimakan oleh manusia. Menurut ahli dan para dokter, jika kemungkinan Raj ini alami gangguan yang disebut 'Pica'. Pica merupakan kebiasaan aneh dalam memakan makan buruk yang memang sulit untuk disembuhkan, akibat si penderitanya sangat menikmati makanan tersebut.


Hans Raj Pria India Hobi Makan Pasir yang alami gangguan Pica, memang terkadang alami gangguan pada pencernaan tetapi tidak parah. Padahal, siapapun yang alami kelainantersebut fatalnya adalah rusaknya pada organ tubuh. Raj mengungkapkan, jika selama berpuluhtahun memakan pasir dirinya sama sekali tak ada gangguan berat, malahan selama 25 tahun tersebut ia sellau sehat walau sedikit suka susah BAB.

Wah jadi kaya burung dong, suka makan pasir dan kerikil. Nah, kalau kamu berani nyobain makan krikil gak guys?


Judul: What!!!! Pria Ini Hobinya Makan Pasir?

Sumber: sebatasberita[.]com

Related Posts:

0 Response to "What!!!! Pria Ini Hobinya Makan Pasir?"

Post a Comment

Hay sobat, jangan lupa tinggalkan komentar ya, karena komentar sobat sangat bermanfaat bagi kelangsungan blog ini.
Berkomentarlah dengan bijak tanpa menyinggung pihak lain, tanpa unsur sata dan pornografi.