Yamaha Akan Rilis Sepeda Motor Harga 6 Juta

Seiring melemahnya ekonomi global, perusahaan-perusahaan didunia ini harus membuat inovasi yang lebih baik dengan harga terjangkau, supaya mereka tidak bangkrut karena kalah bersaing di pasar. Seperti perusahaan otomotif Yamaha, yang baru-baru ini memproduksi sepeda motor dengan harga terjangkau.


Jika biasanya Yamaha memproduksi sepeda motor dengan harga paling murah sekitar 12 jutaan, kali ini Yamaha akan memproduksi dan menjual sepeda motor dengan harga sekitar Rp. 6 Jutaan saja. Walaupun persaingan terhadap penjualan kendaraan roda dua kian ketat, akan tetapi pihak Yamaha tak mau ditinggalkan oleh konsumen.

Proyek murah tersebut dikenal dengan nama INDRA atau Innovative and New Development based, on Responsible Analysis. Tujuannya adalah bisa menghasilkan kendaraan roda dua yang bagus dan dengan harga yang sangat terjangkau.

Sampai sekarang, nama dan bentuk dari motor Yamaha harga 6 jutaan tersebut masih dirahasiakan. Akan tetapi, Yamaha Harga 6 Jutaan akan mempunyai spesifikasi mesin 4-tak dan mungkin akan 100cc – 110cc ditambah adanya pendingin udara.

Diyakini, motor murah Yamaha ini akan menghilangkan pelek alloy, rem cakram, juga starter elektrik. Kabar rilis motor ini belum diketahui, akan tetapi diperkirakan rilisnya pada ajang Auto Expo 2016 mendatang, dan dijual pada negara-negara Miskin di Dunia.

Untuk yang di Indonesia bersabar dulu ya, karena Yamaha akan lebih dulu memasarkan di India dengan harga sekitar 30 ribu rupee atau setara Rp 6 jutaan. Menurut Tim research and development, alasan kenapa India dipilih sebagai perwakilan pertama, karena hal ini dilakukan supaya produk baru Yamaha ini dapat secepatnya dirilis.

Judul : Yamaha Akan Rilis Sepeda Motor Harga 6 Juta
Sumber : sebatasberita[.]com

Related Posts:

0 Response to "Yamaha Akan Rilis Sepeda Motor Harga 6 Juta"

Post a Comment

Hay sobat, jangan lupa tinggalkan komentar ya, karena komentar sobat sangat bermanfaat bagi kelangsungan blog ini.
Berkomentarlah dengan bijak tanpa menyinggung pihak lain, tanpa unsur sata dan pornografi.