7 Pembalap Cantik Dari Indonesia


Akhir-akhir ini dunia balap khususnya pembalap wanita semakin menunjukkan eksistensinya. Kemampuan mereka dalam menakulukan lintasan balap beraspal juga tidak bisa dianggap remeh. Seperti beberapa wanita cantik dari Indonesia ini yang mempunyai segudang prestasi. Siapa saja para pembalap wanita tersebut?
Ini día 7 Pembalab Cantik Dari Indonesia:

1. Alexandra Asmasoebrata


Gadis cantik dengan nama asli Allida Alexandra Nur Luthfia ini adalah pembalap wanita yang berasal dari Jakarta. Ia merupakan satu-satunya pembalap wanita dari Indonesia di kategori mobil formula dan gokart. Tidak hanya piawai di lintasan balap saja, diajuga berhasil masuk ke dalam satu dari 25 wanita Indonesia terseksi versi FHM di tahun 2013. Selain profesinya di dunia otomotif, Ia juga menjadi reporter di CNN Indonesia, yaitu pada program CNN Indonesia Sports.

Ia pernah mengikuti kualifikasi Formula BMW Scholarship pada tanggal 27 hingga 29 Februari 2004 di Spanyola. Pada tanggal 21 April 2007, Andra menerima penghargaan dari MURI (Museum Rekor Indonesia) yang diberikan karena prestasinya sebagai pembalap perempuan pertama Indonesia. Alexandra telah mengikuti sebanyal 37 kali balapan Asia Formula Renault Challenge dengan posisi terbaiknya ketika berhasilfinish di posisi ketiga pada tahun 2011.

2. Diandra Gautama


​Gadis cantik berusia 24 tahun ini selalu menjadi magnet bagi para penonton di setiap gelaran ISOM (Indonesian Series of Motorsport) yang diselenggarakan di beberapa daerah. Prestasi terbaik yang pernah diraih Diandra adalahmenadi juara umum di ajang Mercedes Benz Club Motorsport Indonesia Race Championship 2013 di kelas B5.

3. Sabrina Sameh


Sabrina adalah pembalap wanita asal Bandung yang sukses menjadi salah satu pembalap drag race di kancah nasional. Karirnya di dunia balap bermula dari hobinya semasa bangku sekolah dasar. Sederet prestasi telah diraihnya diantaranya Juara 1 Miss IMS dan Juara 1 Miss Polytron.

Hebatnya, Sabrina juga menekuni profesi jika tidak sedang ada kompetisi balap, yaitu profesi sebagai model dan pemain sinetron. Sabrina Sameh pernah menjadi pemain sinetron di sinetron Pangeran yang tayang di SCTV sebagai temannya Pangeran di Jakarta. Setelah itu  Sabrina Sameh bermain di sinetron Naga Bangor Tea di MNCTV sebagai Mila.

4. Alinka Hardianti


Alinka Hardianti adalah gadis kelahiran tahun 1992 yang menjadi salah satu pembalap drift wanita diIndonesia. Ketertarikannya pada dunia otomotif tidak terlepas dari peran sang ayah yang selalu membimbingnya dalam dunia tersebut. Beberapa kejuaraan pernah Ia menangkan, diantaranya adalah "uDrift War" di tahun 2012, kejuaraan nasional Djarum Super MLD City Slalom 2013, dan Alinka menjadi satu-satunya wanita yang mengikuti kejuaraan nasional umum kelas A dan kelas F.

5. Clio Clarissa Tjonadi


Clio Clarissa Tjonadi adalah pembalap wanita yang memiliki karir cemerlang di ajang slalom nasional. Pada usia 18 tahun, Clio sukses menjadi juara di gelaran Honda Jazz Speed Challenge ISOM 2013.

6. Raya Kitty


Lahir pada tanggal 10 Februari 1996, gadis cantik asal Bandung ini resmi mengawali karir di dunia balap pada tahun 2013. Dia pernah juara balap motor kelas Matic dalam "Kejurda Road Race IMI 2015 Serie 1". Setiap tahun karir Raya Kitty semakin bersinar, hingga baru-baru ini nama Raya Kitty semakin melejit setelah menjadi salah satu bintang sinetron Anak Jalanan di RCTI. Dalam sinetron yang lagi ngetrend itu Raya Kitty berperan sebagai Raya, pacar Mondy yang diperankan ImmanuelCaesar Hito.

7. Rally Marina


Rally Mariana merupakan pembalap wanita ketiga yang berhasil memasuki kacah balap nasional. Setelah beberapa kali mengikuti ajang balap di kancah nasional akhirnya ia berkesempatan untuk mengikuti ajang balap internasional, yaitu Lamborghini Blankpain Super Trofe Asia Series 2013 yang digelar di sirkuit Sepang, Malaysia.

Demikianlah 7 Pembalab Cantik Dari Indonesia. Keren ya, udah profesinya ekstrime, cantik pula.. Hehehe...

Judul : 7 Pembalap Cantik Dari Indonesia
Sumber : mobiloka[.]com

Related Posts:

0 Response to "7 Pembalap Cantik Dari Indonesia"

Post a Comment

Hay sobat, jangan lupa tinggalkan komentar ya, karena komentar sobat sangat bermanfaat bagi kelangsungan blog ini.
Berkomentarlah dengan bijak tanpa menyinggung pihak lain, tanpa unsur sata dan pornografi.