Fenomena Aneh, Jutaan Kumbang Terdampar di Pantai


Sebuah fenomena unik dan langka telah terjadi di Argentina belum lama ini, dimana ada sekitar jutaan kumbang mulai dari yang terkecil dan besar terdampar tepat di bibir pantai Mar de Ajo, 31 mil Buenos Aires, Argentina.

Sontak saja fenomena ini langsung membuat banyak orang terkejut dan bertanya-tanya mengapa ada banyak kumbang yang mati, bahkan sebagian masyarakat disana menyangka akan terjadinya kiamat.

Baca Juga: Model Cantik Meninggal Setelah Operasi Plastik

Fenomena tersebut yang mirip sekali dengan cerita-cerita pada film horor ini membuat heboh netizen, mereka mengira akan terjadi sebuah bencana besar yang berkaitan dengan hari kiamat.

Walaupun banyak yang berpikiran sinis akan adanya kiamat, akan tetapi dari sebagian netizen mengklaim jika kumbang tersebut termasuk pada jenis black maize beetle, yang selama ini sangat suka terbang dengan cara masal dari satu tempat ke tempat lain.

Diketahui kumbang tersebut sedang musim kawin sehingga bergerombol dan jatuh di pantai Argentina. Selain menyita perhatian netizen, ilmuan setempat pun juga tertarik untuk melakukan penelitian. Dari pengakuan ilmuwan setempat yang melakukan penelitian, kumbang ini keluar dari tanah untuk melakukan perkawinan.


Namun, dibalik terdamparnya jutaan kumbang yang menghebohkan ini, ternyata harga kumbang jenis ini terbilang sangat mahal. Pasalnya warga yang menangkap kumbang menjualnya 1 Kg saja dijual sekitar Rp 800 ribu. Wow!!!

Baca Juga: Hueekkk.. 43 Tahun Sudah Pria Ini Konsumsi Air Kencing Sendiri Setiap Hari

Judul: Fenomena Aneh, Jutaan Kumbang Terdampar di Pantai

Related Posts:

0 Response to "Fenomena Aneh, Jutaan Kumbang Terdampar di Pantai"

Post a Comment

Hay sobat, jangan lupa tinggalkan komentar ya, karena komentar sobat sangat bermanfaat bagi kelangsungan blog ini.
Berkomentarlah dengan bijak tanpa menyinggung pihak lain, tanpa unsur sata dan pornografi.