Catat!!! Ini Adalah Tahun Kehancuran Bumi


Kiamat, merupakan waktu dimana bumi dan alam semesta akan hancur. Namun, kapan kiamat itu akan terjadi tidak ada manusia yang mengetahui, karena hanya Tuhan-lah yang tahu. Bahkan di dalam Al-Quran dikatakan bahwa Malaikat pun juga tidak tahu.

Dahulu, sempat ada beberapa predikisi/ramalan tentang hari kiamat. Dan predikisi/ramalan hari kiamat yang paling heboh adalah ramalan Suku Maya, dimana hari kiamat akan terjadi pada tanggal 12-12-2012. Ramalan Suku Maya tentang hari kiamat tersebut bahkan sempat difilimkan dengan judul "2012". Namun, ternyata ramalan tersebut tidak terbukti dan bumi masih dalam kondisi normal dan aman.

Baca Juga: NASA: Tahun 2100 Suhu Panas Indonesia Mencapai 40 Derajat Celcius

Baru-baru ini, ada sebuah kabar penelitian menghebohkan mengenai kapan hari kiamat akan terjadi. Penelitian tersebut dilakukan oleh Diego Saez-Gomez di Universitas Lisbon, Portugal bersama timnya.

Di dalam penelitian yang dilakukan Diego dan Tim, telah terlihat bahwa alam semesta sedang bergerak menuju kehancuran dengan kecepatan yang teramat tinggi, percepatan ini adalah yang paling tinggi dibandingkan dengan sebelum-sebelumnya.

Bahkan, tahun berapa kehancuran alam semesta itu juga sudah diketahui Diego bersama Timnya. Dengan adanya hal tersebut, Diego bersama Tim menyebutkan akan terjadi dua kemungkinan. Kemungkinan Pertama,
Secara perlahan akan mengubah bumi menjadi tempat yang dingin dan tak berpenghuni. Kemungkinan Kedua, Alam semesta akan terkoyak dengan sendirinya. Peristiwa itu disebut para ilmuwan sebagai fenomena Big Rip.

Prediksi mengenai kapan alam semesta yang disampaikan oleh tim ilmuwan pimpinan Diego Saez-Gomez di Universitas Lisbon, Portugal, dengan menggunakan model ekspansi alam semesta. Seperti yang dilansir New Scientist yang mengutip pernyataan Diego, kehancuran alam semesta baru akan terjadi sekitar 2,8 miliar tahun dari sekarang."Kita aman saat ini," kata Diego.


Jadi, tahun hancurnya semesta alias kiamat akan terjadi pada 28 miliyar tahun mendatang, hitung saja 2016 + 28.000.000.000 = tahun berapa? Anda jawab sendiri. Walah, alhamdulilah masih lama ya...

Baca Juga: 10 Aktifitas Yang Membuat Kamu Cepat Mati

Lalu, bagaimana menurut kalian? Percayakan dengan penelitian alias predikisi ini? Sebaiknya kembalikan pada Allah saja ya, karena sudah ada di dalam Al-Quran bahwa kiamat itu yang menentukan dan yang mengetahui hanya Allah. Manusia tinggal menjalani hidupnya dan menerima takdirnya. Terimakasih,

Judul: Catat!!! Ini Adalah Tahun Kehancuran Bumi

Related Posts:

0 Response to "Catat!!! Ini Adalah Tahun Kehancuran Bumi"

Post a Comment

Hay sobat, jangan lupa tinggalkan komentar ya, karena komentar sobat sangat bermanfaat bagi kelangsungan blog ini.
Berkomentarlah dengan bijak tanpa menyinggung pihak lain, tanpa unsur sata dan pornografi.